Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi dengan Mudah dan Akurat

Saat ini sudah ada cara menyadap Whatsapp tanpa aplikasi yang bisa dilakukan dengan mudah dan akurat. Dengan adanya cara ini, Anda jadi tidak perlu mengunduh dan memasang aplikasi-aplikasi tertentu terlebih dahulu. Jadi, Anda tidak perlu menyiapkan ruang penyimpanan yang besar pada perangkat smartphone Anda.

Sejak teknologi yang terus berkembang seperti sekarang ini, segala jenis aktivitas di internet sekarang bisa dilakukan secara lebih mudah, contohnya seperti cara menyadap Whatsapp tanpa aplikasi ini. Dengan menggunakan cara ini, Anda jadi tidak perlu melalui proses verifikasi yang berbelit-belit dan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Jadi, meskipun aplikasi Whatsapp itu sendiri tidak menyediakan fitur khusus yang bisa digunakan untuk menyadap seseorang, tapi Anda tetap bisa menyadap seseorang tanpa menggunakan aplikasi. Lalu, bagaimana cara menyadap Whatsapp tanpa aplikasi?

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi
Cara menyadap Whatsapp tanpa aplikasi

6 Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi Yang Mudah dan Tepat

Penting untuk Anda ketahui bahwa cara menyadap Whatsapp tanpa aplikasi ini bisa dilakukan melalui aplikasi Whatsapp Web. Pada dasarnya, Whatsapp Web itu sendiri adalah aplikasi/situs Whatsapp yang bisa digunakan untuk mengakses media pengirim pesan tersebut melalui perangkat PC atau laptop.

Baca Juga :  6 Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik dan Akurat

Masih ada beberapa orang yang belum tahu bahwa aplikasi ini sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk menyadap Whatsapp milik orang lain. Jika Anda tertarik untuk menggunakan trik tersebut, ikuti beberapa langkah yang ada di bawah ini:

1. Siapkan jaringan internet yang stabil

Cara menyadap Whatsapp tanpa aplikasi ini akan diawali dengan langkah menyiapkan jaringan internet yang benar-benar stabil. Jadi, bisa dipastikan bahwa cara ini hanya dapat dilakukan dengan mengandalkan jaringan internet yang stabil. Sebab, di dalam tahapan selanjutnya Anda akan diharuskan untuk memindai sebuah barcode yang membutuhkan koneksi internet stabil.

2. Buka aplikasi browser di perangkat Anda

Tak perlu mengunduh aplikasinya, Anda bisa mengakses Whatsapp Web melalui aplikasi browser yang sudah terpasang di perangkat Anda. Jika Anda menggunakan aplikasi Google Chrome dalam tahapan ini, maka Anda perlu mengaktifkan fitur Tampilan Desktop. Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda bisa mengklik simbol titik tiga yang berada di bagian atas sebelah kanan, dan beri tanda centang pada bagian tersebut.

3. Aktifkan fitur “Tetap Masuk”

Setelah melakukan tahapan di atas, Anda harus memindai barcode milik target ke situs tersebut. Jadi, sebelum Anda melakukan tahapan ini, Anda harus bisa mencari cara untuk meminjam perangkat milik target, agar Anda bisa mendapatkan barcode yang dibutuhkan tersebut. Nantinya, di bagian bawah barcode ini akan ada opsi “Tetap Masuk”, dan Anda bisa langsung mengaktifkannya.

4. Akses ponsel milik target

Melanjutkan cara sebelumnya, untuk bisa mengakses ponsel milik target ini Anda akan membutuhkan alasan yang masuk akal, jadi Anda harus menyiapkannya terlebih dahulu. Setelah itu, buka aplikasi Whatsapp milik target tersebut dan klik simbol titik tiga yang ada di bagian atas sebelah kanan aplikasi. Langkah ini menjadi poin penting dalam cara menyadap Whatsapp tanpa aplikasi, sehingga Anda wajib melakukannya.

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi
Cara menyadap Whatsapp tanpa aplikasi

5. Pilih menu “Tautkan ke Whatsapp Web”

Setelah melakukan tahapan di atas, sekarang Anda perlu memilih menu “Tautkan ke Whatsapp Web”. Di dalam tahapan ini, Anda akan mendapatkan barcode milik target yang dibutuhkan tersebut. Arahkan kamera belakang ke kolom barcode yang ada di situs Whatsapp Web, maka Anda sudah berhasil masuk ke akun Whatsapp milik target.

Baca Juga :  7 Aplikasi Whatsapp Untuk Menyadap Pasangan Terbaik

6. Whatsapp target sudah bisa diakses

Selesai, cara menyadap Whatsapp seseorang tanpa aplikasi ini sudah berhasil dilakukan. Sekarang, Anda sudah bisa melihat isi pesan milik target Anda tersebut secara lengkap. Anda tidak perlu khawatir ketahuan oleh target, karena target tetap bisa mengakses akun Whatsapp miliknya seperti biasa.

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi
Cara menyadap Whatsapp tanpa aplikasi

Beberapa hal yang bisa dilakukan saat menyadap Whatsapp seseorang

Setelah membahas tentang cara menyadap Whatsapp tanpa aplikasi itu sendiri, sekarang Anda juga perlu mengetahui apa saja aktivitas yang bisa dilakukan ketika sedang menyadap akun Whatsapp milik orang lain tersebut. Berikut adalah 4 aktivitas yang bisa Anda lakukan ketika menyadap Whatsapp milik orang lain, yaitu:

1. Melihat dan memulai chat

Ketika Anda menyadap akun Whatsapp milik orang lain, Anda bisa melihat dan memulai chat milik target Anda tersebut. Untuk melakukannya, Anda bisa memilih kontak yang Anda butuhkan, lalu kirim pesan kepada pemilik kontak tersebut.

2. Melihat chat dan informasi terkait grup tertentu

Tidak hanya bisa Anda manfaatkan untuk melihat dan memulai chat secara perseorangan saja, tapi cara ini juga bisa Anda manfaatkan untuk melihat chat dan informasi lengkap terkait grup yang diikuti target Anda tersebut. Dengan begitu, Anda jadi bisa tahu apa saja grup yang diikuti target.

3. Berbagi media tertentu

Dengan melakukan cara di atas, Anda juga bisa mengirimkan media-media tertentu kepada salah satu kontak yang ada di akun Whatsapp tersebut. Beberapa jenis media yang bisa Anda kirim adalah gambar, audio, video, dan dokumen-dokumen tertentu.

4. Membalas dan menghapus pesan

Aktivitas terakhir yang bisa Anda lakukan ketika sedang menyadap akun Whatsapp milik orang lain adalah membalas dan menghapus pesan yang ada di dalamnya. Pilih salah satu pesan yang hendak Anda hapus, dan tekan simbol tempat sampah untuk menghapus pesan tersebut.

Baca Juga :  Aplikasi Bansos, Inovasi Ciptaan Kemensos Berikan Kemudahan
Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi
Cara menyadap Whatsapp tanpa aplikasi

Tanya Jawab Seputar Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara melihat siapa saja yang chat WA tanpa diketahui pemiliknya?

Buat kamu yang belum tahu, yuk ikuti langkah di bawah ini:
1. Buka aplikasi WhatsApp
2. Pilih ikon titik tiga di ujung kanan atas, lalu pilih opsi Setelan
3. Pilih opsi Akun, lalu pilih Privasi
4. Nonaktifkan Laporan Dibaca atau Read Receipt
5. Kamu pun bisa melihat status WA seseorang tanpa diketahui

Bagaimana cara mengetahui wa kita disadap atau tidak?

Ini Ciri WhatsApp Disadap dan Cara Mengatasinya
1. Mendapat Kiriman Kode OTP. Jika akun kamu tiba-tiba logout sendiri, kemudian menerima SMS kode OTP, patutnya mencurigai WhatsApp tengah disadap.
2. Pesan telah terbaca
3. Mengirim Pesan Tanpa Sepengetahuan
4. Notifikasi Aneh
5. Cek WhatsApp Web

Apa nama aplikasi untuk menyadap HP?

Cara Menyadap HP dengan Aplikasi Android yang Mudah
1. mSpy. mSpy merupakan aplikasi yang diciptakan untuk Anda yang tidak suka dengan ketidakpastian.
2. Find My Kids
3. Google Family Link
4. Google Find My Device
5. Find My Mobile – Samsung
6. FlexiSPY
7. Spyzie
8. Spyera

Aplikasi yang bisa mengetahui pacar chat dengan siapa saja?

7 Aplikasi Sadap WhatsApp (WA) untuk Cari Tahu Pasangan Selingkuh
1. Clone WhatsWeb. Merupakan salah satu aplikasi sadap yang bisa diunduh bagi perangkat Android.
2. WhatsApp Web Plus
3. WhatsApp Sniffer
4. AirDroid + Hider, Termasuk Aplikasi Sadap WA
5. Aplikasi Sadap WhatsApp (WA): iSpyoo.
6. Mobistealth
7. mSpy

Bagaimana cara menghentikan HP disadap?

Agar HP yang kita miliki dapat diputus dari sadapan, kita harus menekan kode ##002## atau #002# saja. Kode tersebut berfungsi untuk mematikan semua bentuk pengalihan HP. Artinya, kode rahasia #002# dapat menghentikan segala kerja para hacker yang sedang menyadap HP kita.

Penutup

Itu dia penjelasan lengkap terkait cara menyadap Whatsapp tanpa aplikasi yang mudah, dan semoga dengan adanya artikel ini Anda jadi bisa lebih mudah dalam melakukan aktivitas yang ada di atas. Semoga bermanfaat!