aplikasi cari teman sekitar gratis

Aplikasi Cari Teman Sekitar Gratis yang Sedang Marak

Aplikasi cari teman sekitar gratis kerap menjadi favorit sebagian orang. Aplikasi ini mampu membuat kamu semakin memperluas relasi karena banyak kenal orang baru. Pengguna yang ingin menginstal aplikasi itu di smartphone tidak perlu khawatir lagi karena bisa dengan mudah dilakukan. Bahkan setiap aplikasi sudah memiliki tingkat keamanan yang akan menjaga privasi setiap pengguna.

aplikasi cari teman sekitar gratis
Aplikasi cari teman sekitar gratis

Rekomendasi Aplikasi Cari Teman Sekitar Gratis

1. WeChat

Pengguna yang memilih WeChat dapat menggunakan semua fitur yang telah disiapkan. Aplikasi cari teman sekitar gratis itu berupa chatting dan telepon yang membuat kamu bisa berinteraksi dengan orang lain. Pada aplikasi WeChat tampak fitur yang dapat membantu pengguna untuk mencari teman. Kamu dapat melakukan interaksi via chat dengan orang lain.

WeChat menyediakan pula fitur unggulan lain yang membuat pengguna senang. Kamu dapat memakai fitur stiker galeri, moments, dan status. Setiap fitur tersebut memiliki fungsi yang berbeda dan stiker juga membuat chatting bersama teman semakin seru. Kamu bisa menggunakan semua fitur secara gratis.

aplikasi cari teman sekitar gratis
Aplikasi cari teman sekitar gratis

2. MeetMe

Aplikasi cari teman sekitar gratis yang bernama MeetMe ini sudah cukup populer. Bahkan aplikasi yang sedang marak itu sudah mencapai sekitar 50 juta orang. Bagi kamu yang ingin menambah lingkup pertemanan dengan orang luar maka dapat memilih MeetMe. Tenang saja aplikasi gratis tersebut sangat mudah dipakai meskipun kamu masih tergolong sebagai pemula.

Baca Juga :  6 Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik dan Akurat

MeetMe hadir dengan beragam fitur, kamu bisa memakai aplikasi ini untuk chatting bersama teman. Selain itu aplikasi juga menyediakan live stream yang membuat pengguna bisa tatap muka secara virtual dengan orang lain. Kamu bisa menambah teman dengan memilih fitur interest yang sama.

3. Tantan

Aplikasi Tantan sudah tidak jarang diinstal oleh kalangan muda. Fitur yang ada di dalam Tantan dapat membuat pengguna semakin memperluas kenalan. Kamu bisa mengunggah foto selama memakai Tantan dan pengguna juga dapat melihat foto orang lain. Kemudian bagi pengguna yang tertarik atau menyukai foto orang lain maka dapat pilih tombol love.

Kamu yang ingin melakukan interaksi lebih lanjut dengan orang tersebut bisa klik tombol mulai mengobrol. Pengguna dapat melakukan chatting di dalam aplikasi Tantan itu. Kamu bisa pula mengisi deskripsi secara lengkap di bio Tantan mulai dari nama, asal sekolah, usia, hingga pekerjaan. Aplikasi Tantan memang sudah banyak digunakan oleh pengguna dari beberapa penjuru dunia.

aplikasi cari teman sekitar gratis
Aplikasi cari teman sekitar gratis

4. SayHi

Aplikasi cari teman sekitar gratis selanjutnya bernama SayHi. Pengguna bisa mengunggah foto profil serta mengisi deskripsi sesuai dengan tabel yang ada di dalam aplikasi. Bagi kamu yang mengobrol dengan teman melalui chatting dapat mengirim gift, video, serta foto.

Fitur andalan di dalam aplikasi SayHi dapat dijumpai pada suara pesan, GPS, video chat, dan masih banyak lagi. Bahkan kamu dapat melacak pengguna sekitar melalui fitur GPS tersebut. Beragam fitur yang sudah disediakan selalu membantu pengguna dalam berinteraksi secara seru bersama orang lain di sekitar.

5. Hago

Hago dikenal sebagai aplikasi cari teman sekitar gratis yang berbasis chatting dan game. Selama memakai Hago kamu dapat memilih beragam game yang menarik. Selanjutnya kamu akan bermain game dengan pengguna lain yang dipilih secara acak dari aplikasi tersebut.

Baca Juga :  Aplikasi Bansos, Inovasi Ciptaan Kemensos Berikan Kemudahan

Selama bermain game pengguna bisa berinteraksi dengan akun orang lain yang berbeda-beda. Tak hanya itu, kamu juga bisa lanjut berkenalan lewat chatting karena ada fitur pesan di dalam Hago. Aplikasi ini kerap menjadi sorotan karena game yang ditawarkan termasuk seru dan mudah.

6. Litmatch

Salah satu rekomendasi aplikasi cari teman sekitar gratis yaitu Litmatch yang sudah diunduh lebih dari 10 juta orang. Aplikasi dapat ditemukan di google play store atau App Store. Kamu yang sudah berhasil download aplikasi Litmatch dapat melihat pilihan fitur party chat, voice game, feed, serta soul game. Hal itu semakin membuat pengguna lebih merasa terbantu dalam menambah lingkup teman.

7. MiChat

MiChat sudah dirilis sebagai aplikasi cari teman sejak tahun 2018. Lebih dari 50 juta orang yang kerap memanfaatkan aplikasi ini sebagai salah satu media menambah teman. Fitur people nearby yang sudah tersedia bisa dipakai untuk mencari relasi baru yang memiliki hobi sama. Selain itu MiChat tentu sudah memiliki fitur chatting serta media yang bisa berfungsi sebagai unggah foto.

8. Tinder

Aplikasi cari teman sekitar gratis selanjutnya dapat ditemukan pada Tinder. Sebagian orang pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Tinder mampu mendeteksi orang di sekitar kamu yang bisa dijadikan teman berdasarkan lokasi dekat atau jauh. Kamu yang sudah mengupload foto di aplikasi Tinder bisa menunggu orang lain yang akan menyukai foto itu lalu berlanjut lewat fitur chatting.

aplikasi cari teman sekitar gratis
Aplikasi cari teman sekitar gratis

9. Line

Pada era yang sudah modern seperti sekarang semua orang pasti tidak asing lagi dengan aplikasi Line. Fitur chat yang dilengkapi stiker lucu membuat setiap pengguna senang. Line nearby menjadi fitur yang mampu menambah relasi atau teman. Tak hanya itu, di dalam aplikasi pun ada fitur Line Jobs, Today, dan Shopping.

Baca Juga :  Dapat Cuan Mudah Lewat Aplikasi Alibaba Penghasil Uang

Tanya Jawab Seputar Aplikasi Cari Teman Sekitar Gratis

Cari teman di aplikasi apa?

1. SayHi
2. WeChat
3. MiChat
4. MeetMe
5. HAGO
6. Tinder
7. Tantan
8. Pacar

Aplikasi Litmatch untuk apa?

Adalah Litmatch, sebuah aplikasi yang diklaim penggunanya bisa mendapat teman mengobrol hanya dalam waktu singkat. Bahkan bisa mengobrol dengan video call secara acak meski ada batasan per harinya. Pengguna TikTok banyak mempromosikan aplikasi Litmatch karena kemudahannya mencari teman chatting.

Aplikasi chatting apa saja?

Aplikasi chatting terbaik, bisa buat grup hingga 250 anggota
1. WhatsApp
2. Messenger
3. LINE
4. Telegram
5. WeChat
6. Discord
7. Viber
8. WhatsApp Business

Apakah tandem itu berbayar?

Menariknya, aplikasi Tandem memberikan kesempatan bagi pengguna untuk memesan sesi belajar bahasa bersama tutor profesional. Hanya saja fitur satu ini berbayar. Namun bila kamu hanya ingin chat dengan pengguna lain, maka biayanya gratis.

Tinder aplikasi untuk apa?

Tinder adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk sekadar bersenang-senang, atau benar-benar mencari teman. Tinder adalah aplikasi berbasis jejaring sosial. Melalui Tinder, kamu dapat berkenalan dengan orang baru sesuai dengan kriteriamu. Saat ini, Tinder adalah salah satu platform terkenal untuk mencari teman kencan.

Bagaimana Cara Mencari Teman di telegram?

Berikut adalah langkah-langkah atau cara mencari teman Telegram melalui grup di Telegram : Lakukan pencarian grup dengan mengetikkan grupname ‘family100’. Grup ini hanya sebagai contoh, kita bisa mengetikkan grupname lain yang diinginkan. Jika muncul beberapa grup pada hasil pencarian, pilih salah satu.

Penutup

Aplikasi cari teman sekitar gratis yang sedang marak memang sering dipakai kalangan muda. Kamu yang suka mencari teman dari berbagai daerah dapat memilih salah satu aplikasi di atas. Pada beberapa aplikasi pun tidak hanya menawarkan fitur chat saja, tetapi ada pula pilihan game menarik. Jadi pengguna dijamin senang selama menginstal aplikasi itu.