pinjaman online ojk yang aman

Pakailah Aplikasi Pinjaman Online OJK Yang Aman, Proses Pencairan Dana Tunai Cepat dan Menghindari Penipuan

Menggunakan aplikasi pinjaman online OJK yang aman menjadi solusi saat membutuhkan dana cepat dan terhindar dari penipuan atau kejahatan finansial secara online.  Kamu perlu berhati-hati dan lebih teliti sebelum melakukan transaksi finansial atau keuangan secara online.

Semakin maraknya penipuan pinjaman online dari aplikasi ilegal yang tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sudah banyak juga berita yang menyinggung kejahatan pinjaman online (pinjol).

Penipuan yang dilakukan dengan menawarkan iming-iming pinjaman dengan limit tinggi dan tingkat bunga yang tidak masuk akal. Dan cara penagihan yang tidak sangat bermoral. Teliti dan pilihlah aplikasi pinjaman online OJK yang aman. Jangan pernah kamu untuk tergoda sekalipun menggunakan layanan ilegal yang tidak jelas prosedurnya.

Berikut kami rekomendasikan beberapa aplikasi pinjaman online OJK yang aman dan memberikan kemudahan dalam peminjaman dana dengan proses mudah dan cepat.

pinjaman online ojk yang aman
Pinjaman online OJK yang aman

Aplikasi Pinjaman Online OJK yang Aman

1. JULO

JULO adalah aplikasi penyedia layanan resmi pinjaman online OJK yang aman. Pinjaman dengan proses cair cepat dan aman. Seleksi risiko kredit dengan memakai teknologi big data, machine learning & algoritma yang canggih untuk menguji kelayakan atau kualitas kreditmu.

Plafon pinjaman JULO hingga Rp 8.000.000 memiliki masa tenor dari 3 hari hingga 6 bulan. Bunga 0% untuk cicilan bulan pertama.

Untuk mengajukan pinjaman kamu dapat melakukan pendaftaran dengan persyaratan foto KTP dan mengisi data diri pada akun JULO.

Baca Juga :  Pilih Pialang Saham Terbaik! Jangan Asal Pakai Jasa Pialang Saham!

2. Indodana

Indodana adalah aplikasi pinjaman online OJK yang aman. Nama resmi yaitu PT. Artha Dana Teknologi memberikan layanan pinjaman dana darurat tanpa kartu kredit. Dan proses pencairan pinjaman yang cepat.

Dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman yaitu KTP, NPWP dan akun bank resmi milikmu. Limit pinjaman Indodana yang ditawarkan hingga 12 juta dengan pilihan masa tenor pinjaman mulai dari 3 bulan sampai dengan 9 bulan.

Pembayaran cicilan secara tepat waktu akan mendapatkan reward yang menarik seperti voucher belanja atau pulsa gratis.

pinjaman online ojk yang aman
Pinjaman online OJK yang aman

3. Kredit Pintar

Kredit pintar salah satu aplikasi pinjaman online OJK yang aman yang menjadi solusi untuk mendapatkan dana tunai dengan pengajuan yang mudah dan prosesnya yang cepat. Keamanannya juga sudah terjamin, karena adanya proses verifikasi ganda agar dana pinjamanmu bebas dari penipuan.

Syarat pengajuan pinjaman minimal telah berusia 18 tahun, foto KTP dan foto selfie dengan KTP, dan mengisi data diri serta sudah berpenghasilan tetap.

Kredit Pintar menyediakan plafon pinjaman yang ditawarkan sampai dengan 10 juta dengan lama tenor pinjaman mulai dari 60-90 hari dengan biaya layanan sebesar 10-15% dari total pinjaman dan denda keterlambatan sebesar 1%. Proses pencairan cepat, kamu hanya butuh waktu menunggu kurang dari 60 menit.

4. UangTeman

UangTeman bisa menjadi pilihanmu yang sedang mencari pinjaman online OJK yang aman dan proses mudah dan pencairan dana tunai cepat.

Ada tiga produk pinjaman yang ditawarkan oleh UangTeman seperti Sekali Bayar, Cicilan dan Cicilan Ringan. Masing-masing produk tersebut memiliki plafon/limit pinjaman, masa tenor, dan bunga pinjaman yang berbeda.

Di UangTeman kamu dapat melakukan pengajuan pinjaman dengan mudah, kamu perlu download aplikasinya, lalu isi formulir data diri, tanda tangan secara elektronik, dan tunggu hingga status pendaftaran telah disetujui.

Ini beberapa fitur yang ditawarkan UangTeman adalah sebagai berikut:

Baca Juga :  Pentingnya Laporan Aset Perusahaan dan Cara Membuatnya
  1. Jumlah limit pinjaman maksimal sebesar 3 juta untuk Sekali Bayar, 5 sd 20 juta untuk produk Cicilan, dan 3,5 sd 10 juta untuk produk penawaran Cicilan Ringan.
  2. Masa tenor pinjaman maksimal yaitu 70 hari untuk produk Sekali Bayar dan 6 bulan untuk Cicilan atau Cicilan Ringan.
  3. Besarnya bunga pinjaman yaitu mulai dari 9% sampai dengan 18%.

5. MauCash

UangTeman merupakan salah satu pinjaman online OJK yang aman produk layanan dari Astra dan WeLab yang menjamin keamanan data akunmu dan menyediakan pinjaman dana secara cepat.

Jika kamu ingin mengajukan pinjaman dana di MauCash, kamu dapat download aplikasi MauCash di Play Store dan isi syarat pengajuan seperti data diri dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan.

Jika pengajuan pinjaman telah berhasil diverifikasi dan disetujui, pencairan dana akan segera langsung masuk ke rekening bankmu. Beberapa fitur layanan dari MauCash yaitu sebagai berikut:

  1. Limit pinjaman dana yang ditawarkan mulai dari 500 ribu sampai dengan 10 juta rupiah.
  2. Pinjaman dapat dicicil dengan masa tenor mulai dari 4 bulan sampai 6 bulan.
  3. Maksimal bunga per tahun yaitu sebesar 125%.
pinjaman online ojk yang aman
Pinjaman online OJK yang aman

6. Finmas

Jika kamu ingin mengajukan pinjaman dana, Finmas masuk daftar pinjaman online OJK yang aman dan cepat cair karena memang proses pencairan pinjaman maksimal 24 jam. Finmas memberikan kemudahan dalam syarat peminjaman.

Langkah-langkah mengajukan pinjaman di Finmas yaitu dengan mengisi data yang diminta dengan lengkap dan verifikasi menggunakan KTP. Tunggu hingga proses verifikasi selesai dan disetujui, kemudian pinjaman dana yang telah kamu ajukan akan segera cair ke rekening bank kamu.

Fitur layanan yang ditawarkan oleh Finmas yaitu sebagai berikut:

  1. Limit/Plafon pinjaman terbagi menjadi dua yaitu sebesar 200 ribu hingga 500 ribu rupiah, dan 1 juta hingga 1,5 juta rupiah.
  2. Jangka waktu tenor yang diberikan dibagi menjadi dua, yaitu tenor selama 20 hari untuk pinjaman 200 ribu hingga 500 ribu rupiah dan selama 30 hari untuk pinjaman sebesar 1 juta hingga 1,5 juta rupiah.
  3. Bunga pinjaman hingga 0,47% per hari.
  4. Proses pencairan pinjaman 1×24 jam.
Baca Juga :  Butuh Pinjaman Proses Cair Cepat, Ini Dia Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya, Sudah Diawasi OJK
pinjaman online ojk yang aman
Pinjaman online OJK yang aman

Tanya Jawab Seputar Pinjaman Online OJK Yang Aman

Pinjaman online yang aman di mana?

Pinjaman Online Aman dan Legal
1. Kredit Pintar. Sebagai salah satu platform pinjol tertua di Indonesia, Kredit Pintar telah mengantongi legalitas OJK sejak tahun 2017.
2. AdaPundi
3. AdaKami
4. Uatas
5. UKU
6. Indodana
7. KTA Kilat
8. Julo

Apakah kredivo Pinjol legal?

Kredivo juga merupakan pinjol legal yang terdaftar di OJK sejak 21 maret 2018 lalu. Untuk membuktikan apakah Kredivo benar-benar terdaftar di OJK , anda dapat melakukan pengecekan sendiri melalui website resmi OJK yaitu di www.ojk.go.id atau melalui Whatsapp resmi OJK di nomor telepon 081-157-157-157.

Kenapa pinjaman online selalu di tolak?

Pada dasarnya, pihak pinjaman online memiliki alasan yang jelas terkait mengapa pengajuan layanan yang diajukan oleh calon nasabah ditolak. Beberapa contohnya adalah data diri yang kurang lengkap, ada persyaratan yang tak terpenuhi, pinjaman melebihi limit, sampai izin akses fitur smartphone tidak diberikan.

Akulaku Apakah legal?

Pinjaman online Akulaku diketahui terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Akulaku merupakan salah satu pinjol yang cukup populer di Indonesia.

Pinjaman Easy Cash apakah aman?

Jadi, terjawab sudah pertanyaan apakah Easycash aman atau tidak. Dapat dipastikan penyedia pinjaman online yang terdaftar dan diawasi OJK tentunya aman dan tepercaya karena sudah terseleksi beberapa tahap tertentu.

Cara cek apakah terdaftar di OJK?

Cara cek perusahaan yang terdaftar di OJK penting diketahui oleh investor. Apalagi belakangan ini marak investasi bodong.

Cara Cek Perusahaan yang Terdaftar di OJK
1. Melalui Situs OJK. Untuk mengetahui perusahaan asli atau palsu kamu bisa mengakses situs OJK pada laman ojk.go.id.
2. Melalui Surat Izin Resmi
3. Kontak Resmi OJK

pinjaman online ojk yang aman
Pinjaman online OJK yang aman

Penutup

Itulah informasi mengenai beberapa aplikasi pinjaman online OJK yang aman. Cermatlah kamu dalam memilih aplikasi pinjaman online agar terhindar dari penipuan aplikasi pinjaman online ilegal yang dapat merugikan kamu.