Aplikasi Alibaba Penghasil Uang

Dapat Cuan Mudah Lewat Aplikasi Alibaba Penghasil Uang

Aplikasi Alibaba penghasil uang kini banyak mencuri perhatian. Aplikasi Alibaba yang baru muncul ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna internet. Pasca naiknya berita yang viral mengenai aplikasi JD union tidak dapat dibuka atau eror, sebab ditutup atau masalah lainnya.

Secara umum aplikasi Alibaba ini mirip dengan JD union, alimama, dan aplikasi goins. Yang mana untuk memperoleh uang dari aplikasi Alibaba kita harus deposit terlebih dahulu kemudian mengerjakan misi untuk melakukan pesanan barang di beberapa e-commerce. Dengan begitu kita baru dapat menghasilkan uang dari aplikasi tersebut.

Aplikasi Alibaba Penghasil Uang
Aplikasi alibaba penghasil uang

Beberapa bulan terakhir ini memang banyak bermunculan aplikasi berembel-embel penghasil uang dengan mudah, cepat, dan praktis. Hal ini tentunya menimbulkan tanda tanya seperti, apakah aplikasi penghasil uang itu benar-benar dapat menghasilkan uang atau justru malah berujung cuma penipuan. Namun terlepas dari itu, tidak ada salahnya bila kita mencoba aplikasi Alibaba penghasil uang ini.

Bagi kamu yang penasaran untuk mendaftar jadi member di aplikasi Alibaba, supaya kamu dapat memperoleh penghasilan pundi-pundi uang hingga jutaan rupiah per minggunya. Kamu bisa download aplikasi Alibaba di website-website tertentu saja. Akan tetapi kamu perlu untuk tetap berhati-hati menggunakan aplikasi tersebut.

Baca Juga :  6 Aplikasi Pelacak Lokasi Terbaik dan Akurat

Sebab walau pun di awal kamu bisa saja mendapatkan penghasilan dari aplikasi Alibaba, akan tetapi kita tidak pernah tau jika sewaktu-waktu aplikasi alibaba bisa saja hilang atau tidak dapat dibuka. Sama halnya dengan kasus yang terjadi pada aplikasi JD union yang sempat viral. Jadi kita harus tetap waspada dengan resiko kemungkinan seperti itu.

Maraknya aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini bermunculan di internet pastinya membuat kita bertanya-tanya apa itu aplikasi Alibaba? Jadi, secara umum aplikasi Alibaba penghasil uang ini sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya yang lebih dulu populer seperti JD union, goins, dan aplikasi alimama.

Aplikasi Alibaba menawarkan penghasilan dengan cara melakukan deposit terlebih dahulu kemudian menjalankan misi yaitu melakukan pesanan barang di beberpa e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan lainnya. Sesudah kita menyelesaikan misi maka kita akan memperoleh komisi dari aplikasi Alibaba yang akan masuk ke akun Alibaba kita.

Aplikasi Alibaba Penghasil Uang
Aplikasi alibaba penghasil uang

Download Aplikasi Alibaba Penghasil Uang

Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi Alibaba yang dimaksud di sini bukan aplikasi alibaba.com yang dapat kamu download dari google play store. Aplikasi Alibaba ini hanya dapat kamu download dari website-website yang menyediakan link download Aplikasi Alibaba saja. Namun untuk mengingatkan bahwa biasanya website seperti ini terdapat banyak virus, jadi pastikan perangkatmu sudah terinstal anti-virus sebelumnya.

Cara Instal Aplikasi Alibaba

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa aplikasi Alibaba tidak tersedia di google playstore maupun appstore. Oleh sebab itu untuk menginstal aplikasi Alibaba penghasil uang ini, silahkan kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Alibaba
  2. Jika download sudah berhasil kemudian aktifkan izin install untuk aplikasi Alibaba
  3. Lalu masuk ke menu pengaturan > Kemanan > Centang Sumber Tidak Diketahui > Ok
  4. Selanjutnya buka folder penyimpanan file download dan cari file apk dari aplikasi Alibaba
  5. Apabila sudah ketemu silahkan kamu instal
Baca Juga :  7 Aplikasi Whatsapp Untuk Menyadap Pasangan Terbaik

Cara Daftar Atau Register Aplikasi Alibaba

Setelah aplikasi Alibaba sudah terinstal di handphone kamu, selanjutnya silahkan kamu lakukan register melalui website Ali88s.com. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Buka aplikasi browser di handphone atau PC kamu
  2. Kemudian masukan akses alamat url website Alibaba
  3. Selanjutnya kamu bisa pilih registrasi akun
  4. Setelah itu silahkan masukan data diri yang dibutuhkan untuk registrasi seperti nomor telepon, kata sandi dan kode undangan atau kode refferal. Kamu bisa masukan kode referral apabila kamu punya
  5. Jika selesai maka kamu klik konfirmasi pendaftaran

Cara Deposit di Aplikasi Alibaba

  1. Buka aplikasi Alibaba pada handphone atau PC
  2. Pada halaman utama, kamu bisa pilih menu Mengisi Ulang
  3. Klik Indonesia kemudian kamu transfer ke nomor rekening virtual yang tertera di aplikasi Alibaba
  4. Jangan lupa screenshot halaman tersebut sebagai tanda bukti transfer dan upload di kolom kotak yang terdapat di tengah
Aplikasi Alibaba Penghasil Uang
Aplikasi alibaba penghasil uang

Cara Memperoleh Uang di Aplikasi Alibaba

Setelah kamu melakukan deposit di aplikasi Alibaba penghasil uang ini, maka berikutnya silahkan kamu jalankan misi dengan cara berbelanja barang melalui e-commerce. Kamu akan mendapatkan komisi dari setiap misi yang kamu kerjakan. Komisi tersebut akan langsung masuk ke akun Alibaba kamu.

Apakah Aplikasi Alibaba Merupakan Penipuan?

Tidak sedikit dari pembaca artikel ini yang mungkin masih tidak percaya atau ragu dengan aplikasi Alibaba ini. Aplikasi Alibaba penghasil uang sendiri merupakan aplikasi baru sehingga benar atau tidaknya kami pun juga belum dapat menjelaskan secara langsung. Akan tetapi kamu harus tetap berhati-hati karena tidak sedikit aplikasi penghasil uang semacam Alibaba ini ternyata penipuan. Maka dari itu sebaiknya kamu main aman saja dan melakukan deposit akan lebih baik jika seminimal mungkin.

Baca Juga :  Bingung Cara Melihat History TikTok? Yuk Simak Tipsnya Berikut Ini!

Tanya Jawab Seputar Aplikasi Alibaba Penghasil Uang

Bagaimana cara menghasilkan uang di Alibaba?

Tidak seperti pendekatan bisnis-ke-konsumen yang biasa, Alibaba berfokus menjadi platform bagi pemasok untuk menjual produk dalam jumlah besar dengan harga grosir ke usaha kecil atau menengah di seluruh dunia, yang kemudian menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan di pasar domestik mereka.

Dari mana Alibaba mendapatkan keuntungan?

Artinya, perusahaan mendapat untung dengan menerima komisi untuk setiap transaksi, selain membebankan biaya berlangganan kepada penjual yang memelihara jendela di pasar.

Apa tujuan perusahaan Alibaba?

Tujuan jangka panjang Alibaba adalah untuk melayani dua miliar konsumen di seluruh dunia, mendukung 10 juta bisnis untuk beroperasi secara menguntungkan di platform, dan mendorong terciptanya 100 juta kesempatan kerja dalam prosesnya pada akhir tahun 2036.

Apakah Alibaba ada di Indonesia?

Mungkin kamu merasa bahwa Alibaba Group tidak sebesar itu. Terlebih di Indonesia hingga kini tidak ada Alibaba yang kamu kenal dan digembar gemborkan di internet sebagai perusahaan besar.

Penutup

Itulah tadi beberapa penjelasan serta tips dan trik untuk menggunakan aplikasi Alibaba penghasil uang. Meskipun nantinya kamu akan benar-benar mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi ini, namun jangan lengah dan tetap waspada karena bisa saja aplikasi ini tiba-tiba tidak bisa dibuka seperti aplikasi penghasil uang lainnya. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, lakukan deposit dengan hati-hati dan seminimal mungkin, agar tidak menyesal di akhir nantinya.