aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan

3 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menonton Iklan, Bisa Cuan Sambil Rebahan

Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menonton Iklan – Perkembangan teknologi saat ini semakin banyak memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan dengan memanfaatkan teknologi yang ada.

Dari sekedar melihat perkembangan dunia hingga mencari uang semua bisa dilakukan dengan memanfaatkan teknologi dan jaringan internet yang ada.

Salah satu hal menarik yang bisa Anda dapatkan adalah mendapatkan uang dengan cara mudah. Dari mengikuti kuis hingga menonton video di internet dapat menjadi salah satu lahan ladang subur untuk mendapatkan uang.

aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan
Aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan

Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menonton Iklan

Untuk mendapatkan uang, tentu saja Anda harus menginstall beberapa aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan yang akan membantu Anda. Inilah beberapa rekomendasi aplikasi menonton video yang dapat menghasilkan uang:

1. Snack Video

Snack Video adalah sebuah aplikasi yang dianggap sebagai rival terberat dari aplikasi TikTok. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengguna snack video yang tersebar di seluruh dunia.

Di Play Store sendiri, Snack Video telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna dan masuk dalam salah satu dari aplikasi terbaik di tahun 2021.

Umumnya, untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda hanya harus menonton video yang ada dalam aplikasi ini. Selain itu untuk mendapatkan poin tambahan, Anda juga diharuskan menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan kepada Anda.

aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan
Aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan

Inilah beberapa cara mendapatkan uang menggunakan aplikasi snack video:

Baca Juga :  Aplikasi Bansos, Inovasi Ciptaan Kemensos Berikan Kemudahan

Membuat video

Cara pertama mendapatkan uang melalui aplikasi ini adalah menjadi seorang creator. Anda harus membuat video sekreatif mungkin sehingga akan mengundang banyak orang yang menonton. Semakin banyak yang menonton video Anda, semakin banyak poin yang akan Anda dapatkan.

Poin-poin ini nantinya akan dapat ditukar dengan uang sebagai reward dari hasil kerja keras Anda.

Menjadi follower dan menonton video mereka

Langkah paling mudah mendapatkan koin rewards adalah mengikuti lebih dari dua creator dan menonton videonya. Anda bisa memilih dua orang tersebut sesuai dengan keinginan Anda, secara otomatis Anda akan mendapatkan 1000 koin sebagai rewards.

1.Mengajak Teman

Untuk pengguna baru dari aplikasi snack video, Anda bisa menggundang teman Anda sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan koin reward yang nantinya dapat dtukarkan dengan uang Anda dapat membagikan undangan melalui media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter bahkan hingga ke WhatsApp.

2.Memberikan Like pada Video

Setelah Anda menonton sebuah video, untuk mendapatkan reward tambahan, Anda bisa memberikan “like” pada video yang telah Anda tonton.  Reward yang diberikan sebesar 1.000 koin untuk dua video pertama yang Anda sukai.

Semakin banyak video dan tugas yang Anda selesaikan, maka koin reward Anda pun akan semakin banyak. Menariknya Anda tidak perlu pusing-pusing memiliki paypal. Koin reward ini nantinya akan dapat dikonversikan ke bentuk mata uang Indonesia (rupiah) dan ditransfer ke dompet digital Anda.

2. Likee Lite

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi Likee Lite. Berbeda dengan aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan pada umumnya, Likee Lite tidak membutuhkan banyak memori. Tidak heran jika aplikasi ini cukup terkenal diantara pemburu uang dengan aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan yang ada.

Aplikasi ini tergolong aplikasi yang mudah digunakan. Bahkan untuk Anda yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya. Hanya dengan menonton video yang terdapat dalam aplikasi ini, Anda akan mendapatkan reward yang akan masuk ke Akun Anda.

Baca Juga :  Fitur Menarik Pada Neo Plus Apk, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Dalam aplikasi Likee Lite, Anda hanya bisa menonton video selama 20 menit dengan maksimal frekuensi 10 kali dalam satu hari. Untuk menambah pundi-pundi kekayaan Anda, Anda bisa membagikan video ke media sosial lainnya seperti facebook dan Instagram.

Jangan lupa undang teman Anda sebanyak-banyaknya untuk menggunakan aplikasi like lite ini. Jika ada teman yang berhasil bergabung menggunakan kode referral yang Anda bagikan, Anda akan mendapatkan reward tambahan kembali.

Seperti aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan yang dapat menghasilkan uang lainnya, koin-koin yang didapatkan ini nantinya akan bisa dikonversikan ke dalam rupiah. Setelah itu uang yang berhasil Anda kumpulkan nantinya, bisa ditarik melalui dompet digital atau ditransfer ke rekening milik Anda.

aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan
Aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan

3. Helo

Aplikasi Helo mungkin belum memiliki banyak pengguna seperti snack video atau pun likee lite. Tetapi Aplikasi memiliki kredibilitas yang baik yang dapat menjamin bahwa pengguna aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan ini akan mendapatkan uang sebagai hadiah dari apa yang telah dikerjakan.

Ada berbagai macam video dari berbagai macam genre di aplikasi ini. Anda dapat mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan menonton konten-konten video yang diberikan di aplikasi Helo ini.

Terdapat berberapa macam variasi reward yang didasarkan pada durasi menonton video. Misalnya untuk satu menit pertama menonton video, Anda akan mendapatkan 20 koin. Hingga 200 koin untuk video dengan durasi 20 menit.

Selain dengan menonton video, ada beberapa cara tambahan lain untuk mendapatkan reward koin tambahan di aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan ini, yaitu:

  • Membuat status

Dengan membuat dan memperbaharui status Anda, Anda akan mendapatkan reward  sebanyak 1000 koin.

Baca Juga :  Sangat Mengejutkan! 7 Aplikasi Game Penghasil Uang Tanpa Menonton Iklan yang Wajib Kalian Ketahui
  • Membagikan kode referral

Jangan lupa untuk membagikan kode referral yang Anda miliki. Karena aplikasi ini memberikan penghargaan yang cukup besar jika Anda berhasil banyak orang menggunakan aplikasi Helo ini.

Aplikasi Helo menjanjikan koin reward sebesar 62 ribu untuk setiap penggunanya jika berhasil masuk menggunakan kode referral yang telah dibagikan.

  • Aktif dalam event

Umumnya aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan ini memberikan hadiah jika penggunanya mampu menyelesaikan misi yang diberikan. Berbeda dengan Helo, aplikasi ini banyak mengadakan event-event yang menjanjikan imbalan koin tambahan dalam jumlah yang cukup besar.

Jika Anda mengincar hadiah tambahan yang cukup besar, Anda hanya perlu berperan aktif dalam setiap event yang diadakan.

Untuk menarik dana dari Helo pun dapat dikatakan sebagai hal yang mudah. Karena pembayaran dapat diterima melalui pembayaran-pembayaran digital atau pun rekening pribadi Anda.

aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan

Tanya Jawab Seputar Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menonton Iklan

Aplikasi apa saja yg bisa menghasilkan uang?

Rekomendasi 13 Aplikasi Penghasil Uang Paling Rekomended
1. Neo Plus Apk
2. Snack Video
3. Baca Plus
4. TikTok
5. CashPop
6. Helo Apk
7. Like it like
8. Earn Money

Apa nama salah satu aplikasi Nonton iklan dapat uang?

Aplikasi Nonton Iklan dapat Uang

Clixsense merupakan platform nonton iklan yang terbukti menghasilkan uang berikutnya yang bisa kamu gunakan. Cara kerja aplikasi ini untuk menghasilkan uang juga cukup mudah, dimana penggunanya hanya perlu menonton lebih dari 10-20 iklan setiap harinya.

Gimana Cara Nonton iklan dapat uang?

Ini dia deretan aplikasi penghasil uang hanya dengan menonton iklan saja. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Play Store Android atau App Store iOs, silahkan download dan mulai menghasilkan uang online.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang dengan Nonton Iklan
1. Cash Gift
2. Cash for Apps
3. AppKarma
4. Showbox
5. Money App

Penutup

Demikianlah aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan yang dapat Anda coba. Mungkin hal ini tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya, hanya dengan menonton video, Anda sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah. Semoga bermanfaat!