aplikasi youtube vanced tanpa iklan

Fitur Aplikasi YouTube Vanced Tanpa Iklan dan Terbaru 2023

Apabila ingin menonton video di YouTube namun selalu terganggu dengan iklan yang muncul secara terus menerus, maka Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi YouTube Vanced tanpa iklan.  Aplikasi yang satu ini akan sangat membantu agar Anda bisa merasakan bagaimana rasanya menonton video YouTube secara bebas tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. Untuk mengetahui apa saja fitur-fitur yang bisa ditemukan di aplikasi YouTube Vanced tanpa iklan ini, simaklah penjelasan yang ada di bawah ini.

aplikasi youtube vanced tanpa iklan
Aplikasi youtube vanced tanpa iklan

Fitur Aplikasi YouTube Vanced Tanpa Iklan

Pada dasarnya, aplikasi YouTube Vanced tanpa iklan adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga sehingga tidak memiliki kaitan langsung secara resmi dengan YouTube. Cara menggunakan aplikasi YouTube Vanced pun tidak terlalu sulit karena mirip seperti ketika kita menggunakan YouTube yang asli. Ada banyak sekali fitur menarik dan canggih yang bisa ditemukan di dalam aplikasi YouTube Vanced tanpa iklanini, yaitu:

1. Dark Mode

Fitur pertama yang bisa ditemukan di dalam aplikasi YouTube Vanced tanpa iklan adalah keberadaan fitur mode gelap atau Dark Mode. Sebenarnya, fitur mode gelap ini juga bisa ditemukan di dalam aplikasi YouTube yang asli namun pada YouTube Vanced mode gelap yang ditawarkan memiliki warna yang lebih hangat untuk dilihat oleh mata manusia.

Dengan mengaktifkan fitur Dark Mode ini, maka Anda dapat menonton video yang diinginkan dengan jauh lebih nyaman meskipun Anda berada di ruangan yang gelap atau kurang cahaya sekalipun. Hal itu akan menjaga kondisi mata Anda agar lebih terjaga dengan cahaya kontras yang dihasilkan oleh layar ponsel karena cahaya tersebut jika terlalu sering diserap oleh mata dapat merusak kualitas kornea.

Baca Juga :  Aplikasi Bansos, Inovasi Ciptaan Kemensos Berikan Kemudahan

2. Bisa Menonton Video di Latar Belakang

Aplikasi YouTube Vanced tanpa iklan juga memiliki fitur lain yang tidak kalah menarik yaitu fitur picture in picture. Bisa diartikan bahwa fitur ini akan membantu Anda untuk tetap bisa menonton tayangan video yang ingin ditonton di belakang layar. Dengan begitu, meskipun layar ponsel sudah Anda matikan, video tersebut akan tetap berjalan tanpa mengalami gangguan apa pun.

Fitur ini tidak akan bisa ditemukan di aplikasi YouTube yang asli karena Anda harus berlangganan terlebih dahulu sebelum bisa menikmati fitur aplikasi premiumnya. Dengan adanya fitur picture in picture ini, maka Anda pun dapat menghemat daya baterai menjadi lebih banyak dan ponsel pun akan tetap berada dalam keadaan prima tanpa harus kepanasan.

aplikasi youtube vanced tanpa iklan
Aplikasi youtube vanced tanpa iklan

3. Fitur Video Trending

Fitur aplikasi YouTube Vanced tanpa iklan yang selanjutnya yaitu adanya fitur yang memberi informasi kepada Anda tentang video apa saja yang sedang trending atau populer pada hari ini. Hal ini juga ditemukan di aplikasi YouTube yang resmi, yang mana Anda dapat melihat ranking tentang video paling populer yang sedang ditonton oleh banyak orang di Indonesia.

Tidak hanya fitur video trending, namun aplikasi YouTube Vanced tanpa iklanjuga mempunyai fitur YouTube resmi yang lainnya seperti eksplorasi. Dengan menggunakan fitur eksplorasi, maka Anda pun dapat mencari lebih mudah video apa saja yang ingin Anda tonton. Caranya yaitu Anda tinggal memasukkan kata kunci video pada mesin fitur eksplorasi dan secara otomatis akan muncul video-video yang sesuai dengan keinginan Anda.

4. Ad-Free

Seperti yang sudah ditekankan sebelumnya, aplikasi YouTube Vanced tanpa iklan memang menawarkan fitur yang begitu bermanfaat dan pasti dicari-cari oleh para pengguna. Dengan bebas dari iklan yang sangat mengganggu, maka Anda pun bisa langsung berpindah untuk menonton satu video ke video yang lainnya tanpa harus menunggu beberapa detik untuk menunggu iklan selesai.

Baca Juga :  Cara Mudah Bayar Shopee Paylater Pakai DANA Beserta Keuntungannya

Selain itu, dengan keberadaan fitur Ad-Free juga akan membantu ponsel Anda untuk selalu aman dari ancaman malware dan virus. Sebab, ketika muncul iklan di video YouTube mungkin terkadang Anda secara tidak sengaja mengeklik link iklan tersebut yang membuat Anda diarahkan menuju situs yang kurang aman bagi ponsel. Dengan memakai YouTube Vanced, maka Anda tidak perlu merasa khawatir dengan hal tersebut lagi.

5. Tidak Perlu Root

Ketika ingin memasang aplikasi YouTube Vanced yang satuini, Anda tidak perlu melakukan root ponsel terlebih dahulu. Terkadang, aplikasi seperti ini akan mengharuskan pengguna untuk melakukan root namun hal itu juga akan menghilangkan beberapa file penting yang ada di dalam ponsel. Akan tetapi, ketika ingin melakukan instalasi YouTube Vanced Anda bisa langsung melakukannya karena aplikasi ini tidak mengharuskan ponsel harus di-root terlebih dahulu.

Tidak hanya itu, akan tetapi YouTube Vanced juga bisa digunakan dengan bebas tanpa harus membayar dalam jumlah sepeser pun. Untuk itu, tidak mengherankan jika banyak orang yang mengatakan bahwa YouTube Vanced adalah aplikasi terbaik bagi para pengguna yang memang ingin menggunakan fitur aplikasi YouTube Premium namun tidak memiliki uang yang pas untuk berlangganan. Anda dapat menikmati berbagai macam fitur terkunci yang ditemukan di dalam aplikasi YouTube Vanced secara mudah dan bebas.

aplikasi youtube vanced tanpa iklan
Aplikasi youtube vanced tanpa iklan

Tanya Jawab Seputar Aplikasi YouTube Vanced Tanpa Iklan

Apa yang dimaksud dengan YouTube Vanced?

YouTube Vanced (atau hanya Vanced) adalah aplikasi YouTube pihak ketiga yang dihentikan dan dimodifikasi untuk Android dengan pemblokir iklan bawaan.

Apakah Vanced legal?

Apakah YouTube Vanced termasuk aplikasi legal? Ya, YouTube Vanced termasuk aplikasi legal. Aplikasi ini termasuk non official dari pihak YouTube yang tentunya memiliki tingkat keamanan rendah serta melanggar kebijakan dan ketentuan Google.

Baca Juga :  Nikmati Hidup dengan Aplikasi Helo

Vanced apk apa?

Vanced adalah aplikasi sangat berguna yang memberi kemungkinan untuk mengunduh video YouTube dengan cepat, mudah, dan nyaman. Salah satu kelebihan Vanced adalah antarmukanya sangat mirip dengan aplikasi YouTube resmi.

Penutup

Demikian beberapa fitur canggih yang dapat Anda temukan di dalam aplikasi YouTube Vanced tanpa iklan. Dijamin, ketika Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga ini maka Anda bisa merasakan berbagai macam kelebihan menarik yang tidak bisa ditemukan di dalam aplikasi YouTube versi original. Apabila penasaran dengan aplikasi ini, Anda bisa langsung mengunduhnya dan memasangnya di perangkat sendiri untuk menikmati fitur-fitur di atas.