modal kecil untung banyak jajanan kekinian

Rekomendasi Usaha Modal Kecil Untung Banyak Jajanan Kekinian

Banyak orang yang ingin memulai usaha modal kecil untung banyak jajanan kekinian. Hal ini dikarenakan untuk menghindari kerugian dan mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin. Oleh sebab itu pada kesempatan ini kami akan memberitahu Anda mengenai usaha dengan modal yang kecil namun memiliki untung yang banyak.

modal kecil untung banyak jajanan kekinian
Modal kecil untung banyak jajanan kekinian

Modal Kecil Untung Banyak Jajanan Kekinian

Tentunya banyak dari Anda yang ingin mengetahui informasi mengenai usaha dengan modal kecil namun keuntungan yang diperoleh sangat besar, sebelum memulai membuka suatu usaha. Nah berikut ini adalah informasi mengenai usaha jajanan dengan modal yang sedikit namun memiliki keuntungan yang sangat besar:

1. Seblak

Rekomendasi bisnis modal kecil untung banyak jajanan kekinian yang pertama adalah seblak. Seblak merupakan jajanan favorit oleh banyak orang terutama perempuan muda. Hal ini menjadikan bisnis seblak tidak pernah sepi pengunjung. Karena banyaknya peminat seblak maka tidak mengherankan apabila usaha ini merupakan usah yang cukup menjanjikan.

Untuk bahan baku yang diperlukan membuat seblak adalah kerupuk mentah, basreng, telur, makaroni, dan berbagai topping lainnya. Rahasia bisnis seblak ada pada rasa pedasnya yang nikmat serta kualitasnya rasanya yang tidak berubah.

modal kecil untung banyak jajanan kekinian
Modal kecil untung banyak jajanan kekinian

2. Cilok Mozzarella

Usaha modal kecil untung banyak jajanan kekinian selanjutnya yang sangat inovatif adalah cilok mozzarella. Perpaduan cilok yang kenyal serta keju mozzarella yang gurih membuat banyak orang yang menyukainya. Untuk membuat cilok mozzarella juga tidak sulit serta untuk mendapatkan bahan bakunya pun juga cukup mudah.

Baca Juga :  Rekomendasi Ide Untuk Jualan Yang Laris Dan Menguntungkan Makanan Kekinian

3. Takoyaki

Rekomendasi selanjutnya mengenai usaha dengan modal kecil untung banyak jajanan kekinian adalah makanan khas jepang yaitu takoyaki. Bentuk dari takoyaki cukup unik seperti bola kecil, memiliki tekstur lembut, serta rasanya gurih.

Cara membuatnya juga cukup mudah. Cukup campurkan adonan telur, tepung terigu, garam dan kaldu. Kemudian goreng adonan tersebut di tempat penggorengan yang berbentuk bulat. Jangan lupa masukkan topping seperti sosis, gurita ataupun yang lainnya. Balik adonan tersebut, dan tunggu hingga matang.

modal kecil untung banyak jajanan kekinian
Modal kecil untung banyak jajanan kekinian

4. Bakso Goreng

Jajanan kekinian ini sangat banyak peminatnya. Karena itulah, tidak mengherankan apabila banyak sekali kita jumpai pedagang yang menjual makanan ini. Sehingga tidak mengherankan apabila bakso goreng menjadi usaha dengan modal kecil untung banyak jajanan kekinian.

Tekstur dari bakso goreng yang garing di luarnya namun lembut di dalam, serta rasanya yang gurih membuatnya cocok untuk konsumsi dengan makan nasi saat berkumpul dengan teman. Cara membuatnya juga sama seperti membuat bakso biasanya, hanya saja kemudian bakso tersebut digoreng bukan disajikan dengan kuah.

5. Corn Dog

Makanan satu ini sedang terkenal di Indonesia sekarang ini. Corn dog memiliki bentuk roti yang ditusuk seperti sate. Corn dog juga memiliki isian berupa sosis, cokelat, keju dan yang lain. Corn dog menjadi usaha modal kecil untung banyak jajanan kekinian yang banyak disukai oleh orang. Sehingga tidak mengherankan apabila banyak dijumpai orang yang menjual corn dog di berbagai wilayah di Indonesia.

Jika Anda tidak mau repot menjualnya dengan cara menggoreng Anda bisa menjualnya dalam bentuk frozen food. Hal ini karena corn dog dijual dalam bentuk frozen food, yang konsumen hanya perlu menghangatkannya sendiri dengan oven atau digoreng untuk mendapatkan corn dog yang masih hangat.

Baca Juga :  Ingin Memulai Bisnis? Perhatikan Ciri Ciri Peluang Usaha Yang Baik Berikut Ini

6. Bakso Aci

Selanjutnya usaha dengan modal kecil untung banyak jajanan kekinian adalah bakso aci. Ha ini karena mayoritas masyarakat Indonesia sangat menyukai makanan yang memiliki cita rasa pedas, sehingga menjadikannya usaha yang cukup janjikan. Selain itu karena harganya yang relatif murah, menjadikan nilai tambah tersendiri, yang membuat bakso aci begitu digemari oleh berbagai kalangan.

Untuk menjualnya juga tidak harus dengan membuka sebuah kedai makanan, namun Anda juga bisa menjualnya dalam bentuk frozen food. Dengan begitu Anda bisa menjualnya lewat e-commerce sehingga akan menambah keuntungan yang bisa Anda dapatkan

modal kecil untung banyak jajanan kekinian
Modal kecil untung banyak jajanan kekinian

7. Pisang Nugget

Pisang nugget menjadi rekomendasi usaha modal kecil untung banyak jajanan kekinian selanjutnya. Sebab bahan untuk membuat pisang nugget dapat ditemukan dengan mudah di pasar tradisional. Untuk membuat pisang nugget Anda menjadi semakin digemari oleh banyak orang, ada baiknya Anda menambahnya dengan berbagai topping misalnya cokelat, susu, keju, ataupun yang lainnya. Untuk pemasarannya Anda bisa memanfaatkan sosial media ataupun penyedia layanan e-commerce agar usaha Anda semakin dikenal oleh banyak orang, sehingga Anda dapat memperoleh keuntungan yang lebih banyak lagi.

8. Maklor Dan Cilor

Rekomendasi terakhir modal kecil untung banyak jajanan kekinian adalah maklor dan cilor. Peminat dari jajanan maklor dan cilor sendiri sangat banyak . Sehingga akan sangat menguntungkan apabila Anda melakukan bisnis ini. Untuk membuatnya sendiri cukup mudah, sebab Anda hanya memerlukan makaroni, cilok, telur, dan penyedap makanan.

Untuk menyajikannya Anda hanya perlu menambahkan saus agar membuat cilor tersebut semakin nikmat dan menggugah selera. Jika Anda tertarik untuk memulai usaha ini, Anda dapat menjualnya di mana saja. Namun Anda akan lebih direkomendasikan untuk membuka usaha ini di tempat yang banyak anak kecilnya, misalnya saja di sekolah, sebab kebanyakan peminat dari makanan ini di dominasi oleh anak kecil.

Baca Juga :  Ide Jualan Murah Untung Banyak yang Bisa Anda Coba
modal kecil untung banyak jajanan kekinian
Modal kecil untung banyak jajanan kekinian

Tanya Jawab Seputar Modal Kecil Untung Banyak Jajanan Kekinian

Jualan jajanan apa yang cepat laku?

Daftar Ide Jualan Makanan Ringan yang Laku Setiap Hari
1. Tahu krispi. Salah satu jualan makanan ringan yang laku setiap hari adalah tahu krispi.
2. Bakso goreng
3. Cilok
4. Pempek
5. Telur gulung
6. Kentang spiral
7. Keripik singkong
8. Sosis telur

Jualan makanan apa yang modal kecil untung besar?

Ide Jualan Makanan Murah Untung Banyak, Coba Yuk!
1. Tahu Bulat. Ide jualan makanan murah untung banyak yang pertama adalah tahu bulat.
2. Es Mambo. Salah satu jajanan legendaris ini sudah lama dikenal masyarakat Indonesia.
3. Seblak
4. Baso Aci
5. Keripik Talas
6. Makaroni Pedas
7. Sosis Bakar

Modal 50 ribu bisa buat usaha apa?

Ide Usaha Rumahan Modal 50 Ribu
1. Pre-Order Makanan
2. Usaha Cuci Motor
3. Usaha Laundry Sepatu
4. Usaha Jualan Pulsa atau Kuota Internet
5. Usaha Kerajinan Tangan
6. Usaha Jahit
7. Usaha Pangkas Rambut
8. Usaha Jasa Penulisan Artikel

Usaha dagang apa yang cepat sukses?

Jenis Usaha Dagang Yang Paling Menguntungkan
1. Usaha Kuliner, Jenis Usaha Dagang Tanpa Modal Besar
2. Usaha Fashion, Jenis Usaha Dagang Yang Selalu Populer
3. Usaha Gadget atau Barang Elektronik
4. Bisnis Layanan atau Berjualan Jasa

Apa saja modal bisnis selain uang?

Apa Saja Modal Usaha Selain Uang? Penting Diketahui untuk Mulai Bisnis
1. Mimpi Besar, Ide Brilian, dan Take Action. Anda pasti paham dengan kekuatan sebuah mimpi.
2. Networking yang Luas. Anda sudah memiliki ide brilian dan sedang berjuang untuk mewujudkannya.
3. Kerja Keras
4. Kecintaan dan Passion

Penutup

Jadi begitulah rekomendasi mengenai rekomendasi usaha modal kecil untung banyak jajanan kekinian perlu Anda ketahui. Semoga informasi mengenai rekomendasi usaha jajanan kekinian dengan modal kecil namun untung banyak tersebut dapat bermanfaat serta berguna bagi Anda.