cara mengaktifkan lazada paylater

Kenali Cara Mengaktifkan Lazada Paylater untuk Memudahkan Belanja Online

Hadirnya fitur baru di aplikasi e-commerce Lazada bernama Lazada Paylater, menjadikan para pengguna ingin tahu mengenai tips cara mengaktifkan Lazada Paylater tersebut. Wajar sekali hal ini dilakukan mengingat dengan penggunaan fitur tersebut, maka pengguna dapat melakukan pembayaran cicilan tanpa menggunakan kartu kredit sehingga aktivitas belanja online lebih menyenangkan. Lantas tahukah Anda bagaimana cara mudah mengaktifkan fitur Lazada Paylater tersebut, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

cara mengaktifkan lazada paylater
Cara mengaktifkan lazada paylater

Sekilas Tentang Lazada Paylater

Perlu Anda ketahui, bahwa setiap toko online atau e-commerce di Indonesia biasanya memiliki beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih pengguna ketika akan melakukan proses checkout order produk belanjaan yang diinginkan. Beberapa metode pembayaran yang tersedia di antaranya yakni seperti halnya transfer bank, gerai Indomaret, Alfamart sampai dengan layanan Paylater. Hal itulah yang menjadikan aplikasi e-commerce Lazada pada akhirnya menawarkan fitur Lazada Paylater dengan tips cara mengaktifkan Lazada Paylater yang mudah dilakukan bagi para pengguna.

Akan tetapi sebelum kita mengulas lebih jauh terkait panduan / tata cara mengaktifkan Lazada Paylater, alangkah lebih baiknya bagi Anda untuk mengetahui informasi seputar apa itu Lazada Paylater tersebut. Umumnya, Lazada Paylater merupakan salah satu metode pembayaran yang ditawarkan oleh pihak e-commerce Lazada dengan menggunakan sistem kredit tanpa memerlukan kartu kredit secara fisik. Adapun pada layanan pembayaran Lazada Paylater ini juga tersedia limit kredit yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian di Lazada dengan cara cicilan.

Baca Juga :  Download dan Cara Menggunakan Aplikasi Notification Reader

Lebih lanjut, mengenai besaran Lazada Paylater yang diberikan kepada para pengguna aplikasi e-commerce Lazada ini juga terbilang berbeda-beda tergantung dari performanya dalam berbelanja di aplikasi Lazada. Di samping itu, besar kecilnya limit Lazada Paylater juga ditentukan dari metode pembayaran yang dipilih oleh pengguna. Terlepas dari hal tersebut, para pengguna bisa dengan mudah menikmati fitur Lazada Paylater dengan cukup menerapkan panduan cara mengaktifkan Lazada Paylater saja.

cara mengaktifkan lazada paylater
Cara mengaktifkan lazada paylater

Fitur-fitur Lazada Paylater

Informasi terkait tata cara mengaktifkan Lazada Paylaterhingga sejauh ini banyak diburu bagi para pengguna lantaran menawarkan banyak sekali fungsi atau kegunaan di dalamnya. Sebab selain dapat digunakan sebagai metode pembayaran di aplikasi e-commerce Lazada, Lazada Paylater ini juga memiliki fungsi lain bagi para pengguna. Yakni mulai dari memberikan kemudahan dalam pembelian barang dengan cara cicilan serta dapat membantu pembelian dengan cara bayar nanti dengan tenor 30 hari.

Bahkan, Lazada Paylater ini juga menawarkan banyak sekali kelebihan di dalamnya mulai dari tersedianya opsi cicilan (3 bulan, 6 bulan dan maksimal 12 bulan), maksimal pengajuan kredit sampai dengan Rp 20 juta dan menawarkan biaya layanan rendah. Terlepas dari hal tersebut, Anda disini juga perlu tahu mengenai beberapa macam fitur menarik yang terdapat di Lazada Paylater tersebut. Beberapa fitur menarik di Lazada Paylater yang perlu Anda ketahui dan pahami sebelum tahu cara mengaktifkan Lazada Paylater yakni sebagai berikut :

1. Fitur Beli Sekarang Bayar Nanti

Salah satu fitur utama yang ditawarkan dari Lazada Paylater ini yakni Beli Sekarang Bayar Nanti yang memang menjadi salah satu keunggulan dari layanan Lazada Paylater. Apabila Anda di rumah ingin menggunakannya, maka bisa memperoleh keuntungan tersendiri meskipun nantinya ada biaya layanan yang pastinya tetap terbilang terjangkau untuk para penggunanya.

Baca Juga :  Panduan Lengkap Menggunakan Aplikasi Pemantau Saham untuk Investasi yang Sukses

2. Fitur Tenor Cicilan

Berikutnya ada fitur Tenor Cicilan yang mana hadir dengan menawarkan pembelian barang melalui toko online Lazada dengan cara cicilan. Yakni mulai dari cicilan 3 bulan, 6 bulan sampai dengan maksimal 12 bulan. Adapun mengenai suku bunga yang ditawarkan sendiri juga tidak terlalu besar sehingga akan sangat menguntungkan bagi Anda.

3. Fitur Naik Limit Paylater

Mengenai fitur Naik Limit Paylater ini sendiri diberikan kepada para pengguna yang mana memiliki besaran yang berbeda-beda. Ada pengguna yang memperoleh nilai limit besar dan ada juga yang mendapatkan besaran nilai limit yang rendah. Terkhusus bagi pengguna yang memperoleh limit kecil tidak perlu khawatir lantaran Lazada memberikan adanya fitur Naik Limit dengan beberapa opsi seperti halnya bayar tepat waktu, transaksi intens dan lain-lain.

cara mengaktifkan lazada paylater
Cara mengaktifkan lazada paylater

Bagaimana Cara Mengaktifkan Lazada Paylater Bagi Pengguna Baru?

Jika membahas lebih jauh soal panduan cara mengaktifkan Lazada Paylater sendiri, langkah pertama yang perlu Anda lakukan yakni perlu mendaftarkan diri di Lazada Paylater terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga perlu memastikan agar nomor yang terdaftar di Lazada Paylater sama dengan nomor yang terdaftar di akun Lazada. Baru kemudian mengisi formulir pendaftaran dengan benar sesuai dengan identitas diri dan isikan juga formulir gaji dengan pilihan minimal Rp 5 juta.

Dalam mengaktifkan layanan Lazada Paylater sebenarnya sangat mudah dilakukan bagi para pengguna. Dimana dalam hal ini, Anda hanya perlu menerapkan beberapa cara mengaktifkan Lazada Paylater berikut ini.

  • Langkah pertama, silahkan Anda membuka aplikasi Lazada di perangkat yang digunakan.
  • Setelah itu, buka menu “Akun” untuk mulai pengaktifan Lazada Paylater.
  • Nantinya, pada bagian “Lazada Credit” silahkan pilih opsi “Aktifkan Sekarang untuk Limit Paylater.
  • Kemudian, Anda tinggal setujui semua syarat dan ketentuan dan tinggal ketuk tombol “Aktifkan Sekarang, Gratis!”.
  • Jika sudah selesai, maka cara mengaktifkan Lazada Paylater berikutnya tinggal lakukan pengisian formulir pengajuan, ambil foto KTP, foto selfie dan foto selfie bersama KTP kemudian submit aplikasi Lazada yang Anda miliki.
  • Dalam hal ini, Anda tinggal menunggu proses pengajuan Lazada Paylater tersebut. Jika pengajuan tersebut sudah diterima, maka akan langsung memperoleh limit kredit Lazada Paylater.
Baca Juga :  Cara Menaikkan Limit Julo Dengan Mudah dan Cepat
cara mengaktifkan lazada paylater
Cara mengaktifkan lazada paylater

Tanya Jawab Seputar Cara Mengaktifkan Lazada Paylater

Kenapa di Lazada saya tidak ada PayLater?

Lazada PayLater tidak muncul di aplikasi juga bisa disebabkan karena kamu belum menghubungkan layanan e-wallet DANA ke fitur pembayaran Lazada. Kalau nomor yang kamu pakai di akun DANA sama seperti nomor yang terdaftar di akun Lazada, maka kamu tinggal klik ‘Hubungkan’ pada halaman pembayaran di aplikasi Lazada.

Bagaimana cara agar mendapatkan Lazada PayLater?

Cara daftar Lazada PayLater
1. Buka aplikasi Lazada.
2. Klik bagian Beranda Dompet Akun Saya.
3. Klik bagian Lazada PayLater.
4. Klik Mendaftar.
5. Masukkan informasi dan lakukan verifikasi foto.
6. Tunggu verifikasi dalam 24 jam.

Dimana letak PayLater Lazada?

Buka aplikasi Lazada. Masuk ke halaman Lazada Credit lalu klik “Lazada Paylater”.

Berapa limit pertama Lazada PayLater?

Limit awal untuk lazada paylater yang diberikan pada saat melakukan aktivasi berhasil maka pengguna bisa menggunakan dana sebesar 2.5 jutabahkan banyak pengguna yang bisa merasakan limit hingga 750 saja.

Apakah bisa pinjam uang di aplikasi Lazada?

Semakin banyak diminati oleh masyarakat, Lazada kini bisa juga dipakai untuk meminjam uang. Cara pinjam uang di aplikasi ini cukup mudah dan bisa kamu gunakan untuk berbelanja. Sudah tidak asing lagi, bagi pecinta belanja online di e-commerce yang menyediakan layanan Paylater.

Penutup

Itulah tadi panduan cara mengaktifkan Lazada Paylater yang bisa Anda praktikkan sendiri sekarang juga dengan mudah. Semoga bermanfaat!