bisnis untung 200 ribu per hari

Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari : Cari Tahu Dan Jangan Salah Pilih!

Di era internet yang serba cepat dan mudah ini, tentu kita juga seharusnya dapat memanfaatkan dengan sangat baik. Mencari bisnis untung 200 ribu per hari mungkin tidak sulit jika kita tahu bagaimana cara memanfaatkan peluang di sekitar kita. Banyak orang telah pesimis dengan kondisi pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Padahal, pandemi  justru dapat menjadi peluang bagi siapa saja untuk dapat meraih keuntungan yang mungkin tidak diperkirakan sebelumnya.

Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari Yang Mudah Dilakukan Siapa Saja

Saat ini, memang banyak sekali jenis bisnis yang memudahkan siapa saja untuk mendapatkan uang. Selain bisnis online, bisnis offline pun masih memiliki kekuatan untuk menghasilkan keuntungan yang lumayan. Jadi, apa saja macam-macam bisnis untung 200 ribu per hari tersebut?

1. Minuman

Tidak dapat dipungkiri bahwa bisnis menjual minuman masih menjadi salah satu jenis bisnis yang menguntungkan. Memang, pesaing sudah cukup banyak. Namun, penjual harus benar-benar memanfaatkan peluang. Menjual minuman, baik dalam bentuk waralaba ataupun minuman segar dalam bentuk sari buah, memberikan keuntungan berlipat. Terlebih jika penjual minuman dapat memanfaatkan peluang seperti menghadiri bazar, ataupun berjualan di event-event yang digelar di siang hari.

Meskipun pengunjung terkadang membawa minuman sendiri seperti air mineral, mereka pasti membutuhkan minuman manis dan segar untuk tambahan. Contohnya, jus buah dimana penjual hanya perlu membeli 1kg buah apapun untuk dapat menghasilkan jus sebanyak kurang lebih lima atau enam gelas. Semisal 1kg buah mangga yang paling tidak dijual Rp10.000 per kilogram. Segelas jus mangga biasanya seharga Rp 10.000. Bisa dibayangkan berapa keuntungan dalam sehari.

Baca Juga :  Tips dan Cara Memulai Bisnis untuk Pelajar
bisnis untung 200 ribu per hari
Bisnis untung 200 ribu per hari

2. Laundry

Jangan meremehkan jasa mencuci baju ini. Banyak pemilik usaha laundry yang sudah merasakan bagaimana laundry ini menjadi bisnis untung 200 ribu per hari. Tentunya, pemilik usaha harus dapat memanfaatkan peluang ini dimana letak tempat usaha juga harus sesuai.  Jasa laundry yang laris biasanya ada di kompleks perumahan dimana mayoritas warga perumahan adalah pasutri muda yang berkarir. Mereka memilih untuk menitipkan baju mereka di jasa laundry untuk memudahkan urusan mereka.

Biaya cuci, kering dan setrika tidak mencapai Rp 10.000 per kilonya. Bagi pemilik jasa laundry, mereka tentu hanya memerlukan investasi dalam bentuk mesin cuci dan setrika uap, penggunaan listrik dan air, serta deterjen dan pewangi. Mereka memanfaatkan produk deterjen dan pewangi khusus tanpa label yang harganya lebih murah dibandingkan deterjen dan pewangi dari pabrik merek ternama. Hasil juga bersih dan wangi.

bisnis untung 200 ribu per hari
Bisnis untung 200 ribu per hari

3. Penjualan Bahan Masakan Sore Hari

Jangan meremehkan usaha penjualan bahan masakan seperti sayuran, lauk, buah dan bumbu makanan.  Jasa ini pasti dipadati pembeli yang pulang kerja dan hendak menyiapkan makan malam. Mereka yang ingin menyiapkan bahan makanan untuk keesokan paginya juga pasti membeli bahan-bahan di malam hari, sehingga tidak perlu antri belanja di pagi hari. Keuntungannya sangat lumayan karena penjual bahan sayur dan lauk juga sudah punya supplier tersendiri yang mengantarkan barang-barang dagangan dari pasar.

4. Rice Box

Bisnis untung 200 ribu per hari yang satu ini menyasar para anak-anak muda yang ingin sesuatu yang praktis, namun tetap enak dan mengenyangkan. Rice box menghadirkan jenis makanan yang pastinya disukai anak-anak muda seperti rice box ayam dengan saus keju, barbecue dan banyak lagi. Harganya sangat terjangkau dan sangat mengenyangkan. Ongkos produksi bagi pemilik usaha ini juga tidak terlalu besar.

Baca Juga :  Tidak Perlu Keluar Rumah, Bisnis Online yang Menjanjikan dan Terbukti Ini Bisa Dicoba Jika Ingin Menghasilkan Cuan!

Pemilik hanya perlu memesan kotak kardus dengan cetakan logo, serta menyiapkan sendok plastik dan juga tentu nasi dan ayam yang. Sekotak rice box biasanya seharga kurang lebih Rp15.000, padahal ongkos produksi per pak kurang lebih Rp 1.500 dan itupun sudah yang termahal. Sedangkan biaya bahan makanan dan memasak untuk satu pak kurang lebih Rp 5.000. Bisa dibayangkan keuntungan yang didapatkan.  

bisnis untung 200 ribu per hari
Bisnis untung 200 ribu per hari

5. Berjualan Gorengan

Jangan dikira bisnis gorengan seperti ini bukan salah satu dari jenis bisnis untung 200 ribu per hari. Gorengan menjadi teman pendamping teh atau kopi bagi mayoritas masyarakat Indonesia. Terlebih di musim hujan, dimana banyak orang sering ingin menikmati cemilan mengenyangkan.  Ongkos produksi pembuatan pisang goreng, misalnya, adalah satu sisir pisang yang ‘hanya’ seharga Rp 8.000.

Satu sisir pisang dapat menghasilkan 24 potong pisang goreng yang dijual dengan harga kurang lebih Rp 2.000 hingga Rp 5.000 rupiah. Bahan lain yang diperlukan adalah tepung terigu dan minyak goreng saja. Keuntungan akan lebih tinggi dengan jenis gorengan yang lebih murah yaitu tahu isi, tempe mendoan atau ote-ote atau weci ayam.

bisnis untung 200 ribu per hari
Bisnis untung 200 ribu per hari

6. Pom Mini

Saat ini, kita sering melihat banyak sekali pom mini yang ada di sekitar kita. Mayoritas orang memilih untuk membeli bensin di pom mini karena berbagai alasan. Biasanya, pengunjung akan membeli dari pom mini karena tidak ingin antrian yang terlalu panjang.  Harga di pom bensin mini juga hanya selisih Rp 1.000 per liternya, sehingga pengendara motor yang tidak ingin antri terlalu lama dapat memanfaatkan jasa ini.

Baca Juga :  Macam-Macam Investasi Modal Usaha Yang Menguntungkan

Selain itu, keuntungan bagi pembeli yang membeli BBM dari pom mini adalah jaminan kualitas bahan bakar jika dibandingkan dengan penjual bensin eceran. Saat ini, pom mini hadir dari penyedia jasa bahan bakar yang semakin banyak, sehingga pembeli dapat memilih produk bahan bakar yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan mereka. 

7. Jasa Layanan Antar Toko Sembako

Pemilik toko sembako dapat memaksimalkan bisnis untung 200 ribu per hari dengan menambah jasa layanan antar. Gaya hidup masyarakat di kota besar kini sudah berubah dimana mereka enggan pergi ke supermarket untuk membeli barang-barang kebutuhan pokok. Selain harus mencari tempat parkir yang sulit, terutama di akhir pekan, mereka juga enggan membawa belanjaan berat.  Mereka yang memilih untuk membuka toko sembako tentu dapat mencari supplier yang dapat memberikan harga terbaik, sehingga mereka dapat memaksimalkan keuntungan.

bisnis untung 200 ribu per hari
Bisnis untung 200 ribu per hari

Maksimalkan Internet Untuk Menjangkau Pasar

Bisnis untung 200 ribu per hari dapat dilakukan juga bagi mereka yang memaksimalkan internet dari rumah. Selain bisnis-bisnis tersebut di atas, penjualan atau jasa online kini sangat menjanjikan.  Jasa pembuatan website misalnya, kini tengah naik daun dimana jasa ini tentu membutuhkan jasa desainer dan penyedia konten, atau content creator.  Mereka yang suka berpetualang juga dapat memaksimalkan hobi mereka dengan menciptakan vlog.

Jadi, jangan menyerah dengan kondisi. Bisnis untung 200 ribu per hari sebenarnya sangat banyak jika kita mau mengeksplorasi. Perbanyak jaringan dan pertemanan di media sosial dengan komunitas yang sekiranya dapat membantu kita untuk mencari peluang bisnis. Ingat, jangan mudah percaya dengan quick rich scheme, karena skema cepat kaya tidak akan menghasilkan keuntungan jangka panjang.