crypto trading

Ini Dia Kabar Kripto Hari Ini dan Aplikasi Crypto Trading Sudah Bappebti!

Bagi para trader, kabar kripto hari ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Termasuk memantau daftar aplikasi crypto trading yang sudah Bappebti. Kedua hal tersebut juga penting untuk diketahui para trader pemula agar bisa menjadi trader yang handal.

Kini semakin banyak aplikasi crypto trading yang sudah mendapatkan izin dari Bappebti dan artinya legal digunakan di Indonesia. Legalitas tersebut juga menjamin keamanan data dan transaksi bagi para trader dalam melakukan trading kripto.

crypto trading
Crypto trading

Simak Kabar Kripto Hari Ini dan Aplikasi Crypto Trading Bappebti

Berikut ini adalah daftar aplikasi untuk trading crypto yang sudah mengantongi izin dari Bappebti. Masing-masing aplikasi tersebut memiliki kelebihan dan pastinya aman digunakan karena sudah mengantongi izin beroperasi di Indonesia.

1. Pintu

Diluncurkan oleh Jeth Soetoyo pada 2020 lalu, Aplikasi  ini memungkinkan kamu bisa melakukan transaksi jual beli, menyimpan, dan mengirim mata uang kripto di Indonesia. Aplikasi ini cukup populer, dan tentunya sudah terdaftar di Bappebti.

Pintu menjadi aplikasi mobile cryptocurrency pertama di Indonesia yang memiliki komitmen jelas dan pasti untuk memudahkan investasi pada aset kripto. Para investor dapat berinvestasi dengan mudah di berbagai aset kripto. 

Per Juli 2022, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali dan sudah memiliki 100 jenis aset kripto yang bisa diperdagangkan. Mulai dari Bitcoin, Ethereum, Tether, Binance Coin, Compound, Chainlink, Synthetic, Uniswap, Maker, AAVE, dan sebagainya.

Beberapa fitur unggulan dari Pintu yaitu, Pintu Earn, yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan rewards dari aset kripto yang ia simpan. Ada juga fitur Nabung Rutin yang cocok untuk trader pemula. Serta banyak fitur lainnya, seperti Pintu Academy, Pintu Token, dan sebagainya.

Baca Juga :  Inilah Perhitungan Modal Usaha HP Atau Konter HP Serta Tips Memulai Usaha Konter HP !

2. Indodax

Indodax sudah mulai beroperasi sejak 2014 lalu dan saat ini sudah mendapatkan izin dari Bappebti. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa melakukan berbagai transaksi kripto dengan aman karena sistem perlindungannya yang ketat.

Aplikasi Indodax juga bisa digunakan di iOS maupun Android dan memiliki tampilan antarmuka yang mudah digunakan. Salah satu kelebihan Indodax adalah bisa melakukan penyetoran dan penarikan Rupiah dengan cepat.

Untuk fee yang dikenakan setiap transaksi hanya 0,3% saja, dan ada ketentuan deposit minimalnya, yaitu Rp500.000. Fitur menarik lainnya yang dimiliki Indodax fitur chat khusus dimana para trader bisa saling berdiskusi.

3. Bitocto

Aplikasi ini berada dibawah naungan PT Triniti Investama Berkat dan sudah mendapatkan izin dari Bappebti. Meskipun tergolong baru, namun aplikasi ini cukup populer di kalangan trader kripto, terutama yang masih pemula. 

Bitocto bisa kamu install di iOS maupun Android dan cukup mudah digunakan. Kelebihan dari Bitocto ini salah satunya karena modal awal untuk memulai investasi sangat rendah, yaitu hanya Rp50.000 saja.

4. ZIPMEX

Didirikan oleh PT Zipmex Exchange Indonesia, aplikasi crypto trading ini juga sudah mengantongi izin dari Bappebti sehingga legal digunakan di Indonesia. Aplikasi ini mendukung transaksi berbagai aset kripto, baik itu Bitcoin, Ethereum, maupun lainnya.

Aplikasinya cukup mudah digunakan, tampilan antarmuka yang interaktif, dan cocok untuk pemula. Selain itu, aplikasi ini juga sudah dioperasikan di negara lain, seperti Singapura, Australia, dan Thailand.

crypto trading
Crypto trading

5. UpBit

Selanjutnya adalah aplikasi UpBit, yang berada dibawah naungan PT Upbit Exchange Indonesia. UpBit menjadi salah satu aplikasi kripto yang  kini cukup populer di Indonesia, dan tentunya legal digunakan.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah akses yang mudah bagi pengguna untuk bisa memantau dan mengecek fluktuasi harga secara real time. Hal ini bisa dilakukan dengan mudah hanya melalui ponsel saja. 

Baca Juga :  Cara Gadai Emas Di Pegadaian Dengan Mudah

Kelebihan lain yang dimiliki aplikasi crypto trading ini adalah cara pemasaran yang cukup unik. Terkadang, UpBit membagikan Bitcoin gratis untuk para pengguna yang sudah memenuhi syarat tertentu, sangat menguntungkan bukan?

Apalagi ada program referral yang memungkinkan UpBit ini bisa memberikan potongan biaya transaksi jika kamu yang menggunakan kode referral kamu. Dan masih banyak fitur-fitur dan keuntungan lain jika menggunakan aplikasi yang satu ini.

6. TRIV

Jika kamu memerlukan aplikasi yang memberikan layanan transaksi aset digital 24 jam nonstop, maka TRIV adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini sudah mendapatkan izin dari Bappebti dan memiliki banyak kelebihan.

Menariknya, aplikasi crypto trading ini menyediakan layanan dimana dana yang dimasukkan oleh investor atau pengguna akan langsung dikonversikan ke dalam bentuk Rupiah. Sehingga akan memudahkan penghitungan jumlah bagi pengguna.

Fitur menarik lainnya dari aplikasi ini adalah, pengguna bisa mengisi pulsa seluler, mengisi token, dan membayar tagihan. TRIV juga memungkinkan pengguna bisa melakukan proses penarikan dana dengan cepat, aman, dan efisien.

7. Tokocrypto

Aplikasi crypto trading selanjutnya adalah Tokocrypto, sudah berdiri sejak 2017 lalu dan kini sudah mendapatkan izin dari Bappebti. Aplikasi ini juga memiliki banyak peminat karena tingkat perlindungan yang ketat, dan memiliki layanan yang kredibel.

Aset kripto yang diperdagangkan di Tokocrypto juga cukup lengkap dan beragam. Untuk minimum deposit yang harus kamu keluarkan juga cukup minim, yaitu hanya Rp50.000. Biaya transaksi di aplikasi ini juga cukup murah, yaitu hanya 0,01% saja dari nilai transaksi.

crypto trading
Crypto trading

Kesimpulan

Bagi Anda yang berkecimpung di dunia crypto trading, maka penting untuk mengetahui kabar kripto hari ini. Jangan sampai terlewat juga untuk menggunakan aplikasi crypto trading yang sudah mendapatkan izin resmi dari Bappebti.

Baca Juga :  Cara Mengatur Uang Hasil Jualan dengan Tepat dan Mudah

Untuk kamu yang ingin berinvestasi crypto secara mudah, download PINTU sekarang! PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia. Aplikasi PINTU berfokus pada tampilan aplikasi yang intuitif, mudah digunakan, dengan konten edukasi in-app, terutama bagi investor crypto baru dan kasual.