cara mendapat uang dengan menonton iklan

Inilah 14 Cara Mendapat Uang Dengan Menonton Iklan, Apa Saja?

Tahukah Anda bagaimana cara mendapat uang dengan menonton iklan? Padahal itu lumayan lho untuk menambah uang jajan. Penasaran dengan bagaimana caranya? Yuk ikuti langkah-langkahnya di pembahasan berikut ini!

cara mendapat uang dengan menonton iklan
Cara mendapat uang dengan menonton iklan

Cara Mendapat Uang Dengan Menonton Iklan

Iklan adalah salah satu metode pemasaran yang ada baik itu di media offline maupun online. Ada banyak sekali jenis iklan yang bisa Anda temui, seperti iklan pengumuman, iklan layanan masyarakat, hingga layanan penawaran.

Pada media offline terdapat iklan berupa selebaran, koran, sampai baliho. Sementara online, Anda bisa menemuinya berupa audio, foto, email, dan video. Ternyata adapun beberapa iklan yang akan memberikan kepada seseorang yang memenuhi syarat tertentu, misal mengajak teman hingga menontonnya sampai selesai.

Berikut ini akan dijelaskan mengenai beberapa cara untuk mendapat uang dengan menonton iklan yang perlu Anda ketahui, antara lain:

Cara Mendapat Uang Dengan Menonton Iklan Lewat Aplikasi

Terdapat beberapa aplikasi yang bisa memberikan Anda uang hanya dengan cara menonton iklan. Apa saja aplikasinya? Inilah beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa Anda download secara gratis, antara lain:

1. Cash for Apps

Aplikasi yang satu ini bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store. Cash for Apps bisa memberikan Anda uang hanya dengan menonton iklan saja. Selain itu, adapun beberapa tugas lain yang bisa Anda kerjakan, misal menginstall aplikasi, dan lain-lain. Cara kerjanya berupa mengumpulkan poin yang bisa di-redeem ke Starbucks, iTunes, hingga Amazon.

Baca Juga :  7 Cara Mengecek Ranking Website dengan Tools

2. Clinxsense

Salah satu aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan adalah Clinxsense. Selain menonton iklan, Anda juga bisa mengerjakan survei hingga bermain game.

Ada banyak sekali iklan yang tersedia dengan imbalan sekitar $0,001 hingga $0,02. Selain itu, ada pula beberapa reward yang bisa Anda dapatkan.

Tidak hanya tersedia dalam bentuk aplikasi, Clinxsense sendiri juga bisa Anda akses melalui alamat website ysense.com.

cara mendapat uang dengan menonton iklan
Cara mendapat uang dengan menonton iklan

3. Earn Money – Video & Apps

Anda bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan menonton video iklan dan membuka beberapa aplikasi yang sudah disediakan. Rata-rata durasi video pada aplikasi ini adalah sekitar 40 detik dengan bayaran hingga $0,1 atau setara Rp 1.400.

Hanya dengan membuka aplikasi ini, Anda juga bisa mendapatkan imbalan uang sebesar $0,2 atau sekitar Rp 2.800. Lumayan bukan?

4. Egawork

Cara mendapat uang dengan menonton iklan selanjutnya adalah menggunakan Egawork. Aplikasi yang dibuat oleh salah satu perusahaan terkemuka di Swiss dan akan memberikan uang kepada pelanggannya dengan cara cukup mudah.

Anda hanya perlu melihat iklan yang sudah disediakan kemudian screenshoot sebagai bukti dan kirim menjadi laporan harian.

5. JAG

Aplikasi JAG sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan di Taiwan, Malaysia, Hongkong, hingga Singapura untuk membuat iklan yang bisa menghasilkan uang. Tidak hanya uang, tetapi juga gift, voucher makan, hingga voucher belanja.

cara mendapat uang dengan menonton iklan
Cara mendapat uang dengan menonton iklan

6. Make Money App

Berikutnya ada aplikasi cara mendapat uang dengan menonton iklan bernama Make Money App yang bisa Anda download secara gratis di Google Play Store. Aplikasi ini bisa memberikan uang kepada Anda juga berhasil melakukan beberapa misi, seperti menonton iklan, mengisi survey, bermain game, dan lain-lain. Bayaran dari pekerjaan ini akan diberikan dalam bentuk Dollar ke akun PayPal.

Baca Juga :  Inilah Aplikasi Nonton Iklan Dapat Duit yang Bisa Dicoba

7. Paid To Click.In

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda coba adalah Paid To Click.In atau PTC.In. Mereka memungkinkan para pengguna untuk bisa mendapatkan uang hanya dengan cara mengklik iklan yang sudah tersedia.

Selain itu, Anda juga bisa menonton iklan hingga selesai dengan durasi selama beberapa detik saja. Sementara untuk bayarannya adalah sekitar Rp 150 per iklan yang Anda tonton.

8. WalkJoy

Kemudian, ada Walkjoy yang bayaran dari pekerjaan menonton iklan bisa Anda cairkan melalui dompet digital Dana. Anda bisa mendapatkan hingga Rp 2.000 ketika sudah menonton 100 video iklan dengan durasi selama beberapa detik saja.

9. Zareklamy

Terakhir, ada aplikasi bernama Zareklamy yang bisa memberikan Anda uang tambahan hanya dengan menonton video, menjelajah situs web, menjawab pertanyaan, menyelesaikan survey, membuat akun, berbelanja online, hingga bermain game.

cara mendapat uang dengan menonton iklan
Cara mendapat uang dengan menonton iklan

Cara Mendapat Uang Dengan Menonton Iklan Melalui Situs

Selain melalui aplikasi, uang pun bisa didapatkan hanya dengan menonton iklan melalui situs jika tidak ingin  menambah beban memori pada smartphone. Berikut ini adalah beberapa situsnya, antara lain:

1. Succesbux

Pertama, ada Succesbux yang bisa memberikan Anda uang hanya dengan menonton iklan. Bayaran untuk satu video adalah sekitar  $0,0001  sampai $0,0005. Uang ini bisa Anda cairkan ke akun PayPal.

2. Baymack

Situs ini sangat populer khususnya di Eropa dan Amerika karena bisa memberikan uang yang cukup besar dan sangat mudah. Cara kerjanya adalah Anda harus menonton video atau iklan yang sudah disediakan dengan rata-rata durasi sekitar 90 detik saja.

3. Snuckls

Cara mendapat uang dengan menonton iklan berikutnya adalah melalui situs Snuckls. Tidak hanya memberi uang dengan menonton iklan, Anda juga bisa mendapatkannya dengan mengisi kuis dan survey online. Semakin banyak pekerjaan yang dilakukan, maka semakin banyak pula dollar di akun Anda.

Baca Juga :  Peran Penting Penerjemah Tersumpah Dalam Legalisasi Dokumen

4. Swagbucks

Website Swagbucks bisa memberikan bayaran yang cukup besar hanya dengan menonton iklan saja, yaitu sekitar $0,02 atau 2 poin SB. Anda bisa mencairkannya ke PayPal jika saldo sudah mencapai $25.

cara mendapat uang dengan menonton iklan
Cara mendapat uang dengan menonton iklan

5. My points

Situs ini menjadi salah satu situs paling tua yang akan menjadi cara mendapat uang dengan menonton iklan kepada para pengunjungnya. Beberapa hadiah yang My Points tawarkan hanya tersedia di Amerika Serikat dan Kanada saja.

Walaupun demikian, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh region lain dengan cara mudah, seperti berbelanja online, menonton iklan, link referral, mengerjakan survey online, membaca email, hingga bermain game.

Tanya Jawab Seputar Cara Mendapat Uang Dengan Menonton Iklan

Gimana caranya Nonton iklan dapat uang?

Aplikasi nonton iklan adalah salah satu solusi yang bisa jadi cara untuk menambah penghasilan dengan mudah dan bisa kamu lakukan kapan saja, bahkan ketika kamu sedang bekerja sekalipun.

1. Make Money App (Gratis Penghasil Uang Tunai)
2. Cash for Apps
3. Clixsense
4. Cash Gift
5. You-cubez

Apa nama aplikasi nonton YouTube dapat uang?

Baymack adalah salah satu aplikasi dan situs nonton YouTube yang bisa menghasilkan uang. Nantinya kamu bakal mendapat poin-poin yang bisa ditukarkan dengan uang. Berikut panduan cara menggunakan situs Baymack: Buka aplikasi Baymack.

Bagaimana Cara Nonton YouTube dibayar?

Cara Nonton YouTube Dibayar Terbaru 2022
1. Menggunakan Situs Swagbucks. Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari hanya menonton youtube adalah dengan menggunakan situs Swagbucks.
2. Aplikasi TV – Two
3. Menggunakan Situs Paid2Youtube
4. Situs Watch2Earn
5. Situs Baymack

Apakah Google Play bisa menghasilkan uang?

PlayStore adalah platform dari Google yang menyediakan beragam aplikasi. Nah, cara menghasilkan uang dari PlayStore bisa kamu lakukan dengan mengunduh berbagai aplikasi penghasil uang seperti, freelance, survey online atau game.

Penutup

Beberapa cara mendapat uang dengan menonton iklan yang sudah dijelaskan di atas bisa membantu Anda untuk menghasilkan cuan sembari berleha-leha. Jadi, apakah Anda berminat untuk mencobanya?