water purifier

Mengapa Anda Butuh Water Purifier?

Mengapa Anda Butuh Water Purifier? – Air merupakan komponen terpenting dalam hidup kita. Setiap manusia yang hidup pasti membutuhkan air. Bahkan beberapa penelitian membuktikan bahwa manusia dapat bertahan selama 3 hari tanpa air tetapi manusia tidak dapat bertahan lama tanpa air. Inilah mengapa air disebut menjadi komponen yang penting dalam hidup manusia.

Hanya saja apakah Anda sudah yakin bahwa air yang Anda konsumsi setiap hari benar-benar bersih ? tentu saja jawabannya Anda tidak dapat mengetahui dengan pasti apakah air yang Anda konsumsi benar-benar bebas kontaminan.

Kontaminan yang ada dalam air hanya bisa dilihat dengan alat tambahan, yaitu mikroskop. Kontaminan yang terkandung dalam air biasanya adalah kuman, bakteri bahkan mikro organisme yang pasti berbahaya untuk tubuh manusia. Untuk itulah kita membutuhkan water purifier.

water purifier

Water Purifier dan Fungsinya

Water purifier adalah pemurni air yang berfungsi untuk menyaring kontaminan-kontaminan yang berupa kuman, bakteri dan mikro-organisme yang biasanya ada di dalam air. Water purifier sendiri setidaknya memiliki 3 filter untuk menyaring air sehingga kontaminan yang ada di dalam air benar-benar hilang.

Water purifier yang memiliki kualitas yang baik setidaknya mampu menyaring hingga 95% unsur-unsur yang terkandung dalam air sehingga air aman untuk dikonsumsi.

Apakah Anda pernah merasakan air yang tidak terasa segar bahkan memiliki rasa berbeda seperti rasa besi? Mungkin dalam air minum yang Anda konsumsi masih mengandung alumunium. Alumunium yang secara tidak sengaja masuk ke dalam tubuh tentu saja akan menganggu metabolisme tubuh itu sendiri.

Salah satu kemampuan lain dari Water purifier adalah mampu membuang zat-zat beracun atau toxic yang terkandung dalam air seperti alumunium. Sehingga air yang dikonsumi aman untuk tubuh Anda.

Baca Juga :  Cara Kerja Polis Asuransi Mobil Yang Banyak Memberikan Keuntungan Bagi Masyarakat

fungsi lain dari water purifier adalah mendukung gaya hidup lebih sehat dan ramah lingkungan. Mengapa demikian ? saat ini konsumsi air kemasan semakin tinggi. Sampah dari botol plastik sendiri tidak akan mudah diurai. Sehingga hal ini memberikan dampak buruk bagi lingkungan.

Dengan menggunakan water purifier, Anda bisa menghemat pengeluaran Anda sekaligus menjaga lingkungan bebas dari sampah plastik. Selain itu water purifier bekerja tanpa menggunakan listrik, sehingga dapat dikatakan, Anda benar-benar memangkas banyak pengeluaran hanya dengan menggunakan satu alat.

water purifier

Cara Kerja Water Purifier

Cara kerja water purifier berbeda dengan water filter biasa. Water purifier bekerja lebih maksimal daripada water filter. Jika water filter hanya dapat menyaring kotoran, teknologi yang dimiliki water purifier mampu membunuh bakteri, kuman hingga mikro-organisme yang ada dalam air.

Dapat dikatakan bahwa water purifier tidak hanya mampu menjernihkan air, tetapi alat ini juga mampu meningkat kualitas air yang Anda konsumsi.

Saat ini sudah banyak water purifier yang bisa Anda dapatkan dengan mudah baik melalui e-commerce atau supermarket terdekat. Tetapi Anda harus memperhatikan betul spesifikasi dari water purifier ini. jangan pernah tergiur dengan harga murah, tetapi Anda tidak mendapatkan barang berkualitas baik.

water purifier

Penutup

Salah satu water purifier yang memiliki kualitas yang baik adalah MEVAL. Water purifier MEVAL sendiri memiliki dua jenis yaitu Water Purifier Precision UF yang memiliki 6 tahap penyaringan dan Water Purifier Ultra Pure UF dengan 5 tahap penyaringan. Waterpure MEVAL sendiri memiliki keunggulan mudah digunakan dan harganya masih terjangkau. Sehingga Water Purifier dari MEVAL adalah pilihan tepat untuk pilihan hidup sehat Anda.