bisnis franchise dibawah 5 juta

Daftar Rekomendasi Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta Yang Menguntungkan

Dengan memilih salah satu rekomendasi bisnis franchise dibawah 5 juta yang ada di artikel ini, Anda bisa membangun sebuah bisnis tertentu tanpa harus menyiapkan modal yang terlalu banyak. Hal ini tentu menguntungkan bagi Anda yang belum memiliki dana modal cukup banyak, tetapi ingin membangun sebuah bisnis yang dapat membantu kehidupan finansial Anda secara lebih baik lagi.

Beberapa bisnis franchise yang memiliki modal dibawah 5 juta ini, kebanyakan akan berada di bidang kuliner. Salah satu alasan utamanya adalah karena bisnis kuliner akan lebih mudah dan cepat untuk menghasilkan untung, sehingga balik modal dari bisnis yang sejenis ini akan lebih menarik untuk dicoba.

Sementara itu, meskipun bisnis jenis ini pada dasarnya tidak membutuhkan modal yang terlalu besar atau banyak, tetapi pengelolaan bisnis tersebut tetap wajib dilakukan secara tepat. Ketika pengelolaan dan konsistensi bisnis dapat berjalan dengan tepat, maka keuntungan yang maksimal akan lebih mudah untuk didapatkan. Maka dari itu, untuk memulai bisnis yang menguntungkan, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu ilmu tentang bisnis secara lebih mendalam.

5 Rekomendasi Bisnis Franchise Dibawah 5 Juta Yang Dijamin Mampu Menghasilkan Keuntungan Maksimal

Saat ini, di Indonesia sendiri sudah ada banyak bisnis franchise dibawah 5 juta yang bisa Anda coba sendiri untuk merasakan keuntungannya. Sebagian besar dari bisnis sejenis ini akan berada di bidang kuliner, karena kebanyakan masyarakat Indonesia sendiri termasuk seseorang yang menyukai dunia kuliner yang beragam. Maka dari itu, dengan melihat peluang yang cukup besar ini, akhirnya banyak pelaku usaha yang memanfaatkan hal itu.

Baca Juga :  Rekomendasi Dan Alasan Mendirikan Bisnis Usaha Tanpa Modal Untuk Pemula

Sementara itu, umumnya bisnis franchise dibawah 5 juta ini, akan dipilih oleh beberapa pelaku usaha yang belum memiliki modal terlalu banyak namun sudah memiliki tekad yang kuat untuk membangun sebuah usaha tertentu. Jadi, meskipun dana yang terkumpul masih belum terlalu banyak, Anda masih tetap bisa membangun sebuah usaha yang menguntungkan.

Untuk mengetahui daftar rekomendasi bisnis franchise yang hanya membutuhkan modal di bawah 5 juta ini, Anda bisa melihat daftarnya yang ada di bawah ini:

1. Tahu Krispi

Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia pasti akan menyukai hidangan tahu yang diolah menjadi beberapa jenis makanan tertentu, dan salah satunya adalah tahu krispi. Di beberapa wilayah Indonesia, sudah ada banyak usaha kuliner yang menjual menu ini dengan berbagai macam daya tarik yang mereka jual.

Untuk membangun sebuah bisnis yang berada di bidang ini, Anda perlu berpikir secara kreatif, inovatif, dan yakin. Sebab, tahu krispi termasuk salah satu jenis kuliner yang sudah memiliki banyak penggemar, sehingga hal ini membuat banyak orang menggunakan kesempatan ini untuk membangun sebuah bisnis yang berada di bidang penjualan tahu krispi.

Dengan memiliki pemikiran yang kreatif, inovatif, dan meyakinkan, Anda bisa mengembangkan bisnis tersebut menjadi lebih baik lagi. Dengan begitu, Anda bisa meraih keuntungan yang maksimal hanya dengan menyiapkan modal awal yang dimulai dari Rp. 3.000.000,00 saja. Angka ini tergolong sangat rendah, jika melihat tingkat keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

bisnis franchise dibawah 5 juta
Bisnis franchise dibawah 5 juta

2. Minuman Thai Tea

Minuman Thai Tea sebenarnya tidak hanya populer di Indonesia saja, tetapi di luar negeri pun jenis minuman manis ini sedang diminati oleh banyak orang. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan, karena minuman Thai Tea sendiri memiliki cita rasa yang unik dan tentunya memiliki tingkat kemanisan yang wajar, sehingga tidak membuat seseorang merasa bosan ketika meminumnya.

Baca Juga :  Ide Jualan Murah Untung Banyak yang Bisa Anda Coba

Dengan melihat banyaknya peminat pada jenis minuman kekinian satu ini, sudah ada banyak pelaku usaha yang memanfaatkan peluang besar tersebut. Apalagi, untuk memulai jenis usaha ini, Anda juga tidak diharuskan untuk menyiapkan modal awal yang terlalu besar. Kisaran modal awal dari jenis usaha ini adalah dimulai dari Rp. 3.000.000,00 saja.

Keuntungan lain dari jenis usaha minuman Thai Tea juga terletak pada proses pembuatan dan penyajiannya yang sangat mudah. Dengan kemudahan dan keuntungan yang bertubi-tubi ini, membuat bisnis satu ini patut untuk dicoba.

bisnis franchise dibawah 5 juta
Bisnis franchise dibawah 5 juta

3. Roti Bakar

Kuliner roti bakar sudah sejak dulu populer di kalangan masyarakat Indonesia, sehingga bisnis roti bakar juga sampai saat ini sering dikatakan sebagai rekomendasi bisnis franchise dibawah 5 juta yang patut untuk dicoba. Sesuai dengan istilah tersebut, bisnis franchise dibawah 5 juta merupakan sebuah bisnis yang dapat dibangun meski hanya mengeluarkan modal awal yang di bawah angka 5 juta.

Maka dari itu, disini bisnis roti bakar dikatakan masuk dalam kriteria tersebut. Sebab, untuk memulai atau pun membangun bisnis roti bakar, Anda hanya perlu menyiapkan modal di bawah angka 5 juta, dan dengan modal awal yang tergolong rendah tersebut, Anda sudah bisa balik modal dengan angka yang lebih besar bahkan di jangka waktu yang tergolong cepat juga.

bisnis franchise dibawah 5 juta
Bisnis franchise dibawah 5 juta

4. Sosis Bakar

Umumnya, kuliner yang satu ini akan dijual dengan ide-ide yang kreatif, sehingga pengunjung tidak akan merasa bosan ketika menikmatinya. Bisnis franchise dibawah 5 juta yang satu ini memang sudah memiliki peminat yang sangat besar di Indonesia, terutama di kalangan anak-anak mudanya.

Untuk memulai bisnis kuliner sosis bakar, Anda tidak harus menyiapkan lahan yang terlalu luas, sehingga Anda bisa membangun bisnis ini di pekarangan rumah Anda saja. Hanya dengan bermodalkan lahan yang berukuran kecil saja, Anda sudah bisa membangun sebuah bisnis yang menjanjikan. Sebab, yang terpenting dari bisnis sosis bakar adalah rasanya. Jadi, Anda tidak perlu memikirkan hal lainnya, dan Anda hanya perlu memikirkan cita rasa dari menu yang Anda jual tersebut.

Baca Juga :  Begini Strategi Pemasaran Bukalapak Untuk Mengejar Pemasukan Cash Flow
bisnis franchise dibawah 5 juta
Bisnis franchise dibawah 5 juta

5. Kebab Turki

Menu Kebab Turki semakin kesini semakin memiliki banyak peminat, terutama di kalangan anak-anak muda yang gemar mencoba menu baru. Meningkatnya popularitas dari Kebab Turki ini terjadi bukan tanpa alasan. Salah satu alasan terbesar mengapa hal ini bisa terjadi adalah karena cita rasa dari Kebab Turki yang sangat khas, sehingga membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya lagi dan lagi.

Dengan melihat peluang yang cukup besar ini, tidak mengherankan jika bisnis Kebab Turki dikatakan sebagai salah satu rekomendasi bisnis franchise dibawah 5 juta yang akan menguntungkan. Hanya dengan menyiapkan modal awal yang tidak melebihi angka 5 juta, Anda sudah memiliki bisnis yang menguntungkan dan tentunya mampu menarik perhatian banyak pembeli.

bisnis franchise dibawah 5 juta
Bisnis franchise dibawah 5 juta

Penutup

Untuk membangun sebuah bisnis franchise dibawah 5 juta, Anda juga akan membutuhkan ilmu-ilmu penting supaya bisnis tersebut dapat berkembang ke arah yang lebih baik lagi. Cara-cara seperti membuat ciri khas usaha, menyiapkan sistem yang sempurna, serta membuat prospek bisnis yang tepat, akan sangat baik untuk Anda terapkan ke bisnis Anda sendiri.